CLEAR LAKE, Iowa, 14 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- TeamQuest Corporation mengumumkan kemitraan dengan IntelliMagic, yang dikenal karena keahliannya dalam manajemen kinerja penyimpanan. Melalui kemitraan ini, TeamQuest menambahkan dimensi penyimpanan baru pada solusi manajemen kapasitas terpadunya.

     "Hingga saat ini, perusahaan tidak memiliki cara memahami dengan mudah hubungan antara layanan dan penyimpanan," kata Direktur Pengembangan Usaha TeamQuest Edsar Calaguas. "Solusi penyimpanan baru ini memungkinkan pelanggan melihat dengan mudah layanan mana yang menunggu I/O dan perangkat penyimpanan tertentu yang menyebabkan penundaan. Dengan menggabungkan data penyimpanan rinci dengan layanan bisnis, aplikasi, server maya, dan data server fisik, kami memberikan satu solusi yang dapat mengoptimalkan semua pendorong biaya utama di pusat data saat ini."

     Perusahaan dapat mengharapkan manfaat sebagai berikut:

     * Kinerja layanan yang dioptimalkan terhadap biaya penyimpanan
     * Analisisi "akar penyebab" yang dipercepat
     * Pandangan selaras bisnis dan layanan kinerja dan kapasitas infrastruktur IT


     Gilbert Houtekamer, pendiri dan CEO IntelliMagic, berkata, "Kami sangat senang perangkat lunak Manajemen Kinerja Penyimpanan kami dimasukkan sebagai komponen utama dalam solusi TeamQuest CMIS for Storage. Kombinasi ini membawa kemampuan manajemen kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya ke industri."

     TeamQuest CMIS for Storage melengkapi rangkaian produk terpadu TeamQuest yang membantu organisasi mengoptimalkan layanan IT. Rangkaian ini meliputi kemampuan mulai dari manajemen dan pelaporan kinerja dan pelaporan hingga pemantauan kinerja dan pemodelan kapasitas.

     Tentang TeamQuest Corporation
     TeamQuest Corporation adalah pemimpin global dalam IT Service Optimization (ITSO), yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak  Manajemen Kapasitas. TeamQuest membantu organisasi IT secara konsisten memenuhi tingkat layanan sambil meminimalkan biaya dan mengurangi risiko. Dengan menggabungkan data kinerja dan metrik bisnis, perangkat lunak TeamQuest memungkinkan organisasi IT memberikan informasi yang akurat dan obyektif sebagai masukan untuk keputusan bisnis yang penting. Perusahaan di seluruh dunia mempercayai perangkat lunak TeamQuest untuk membantu mereka meningkatkan secara proaktif penyampaian layanan dan mendukung praktik terbaik.

     Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.teamquest.com atau hubungi +1-641-357-2700. Di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, hubungi +46 31 80 95 00, dan di Asia Pasifik hubungi +852 2824 8510.

     Tentang IntelliMagic
     IntelliMagic bangga dalam menyediakan produk tercanggih dan handal dalam industri untuk analisis kinerja dan perencanaan konfigurasi penyimpanan di perusahaan. Prinsip dasar kami adalah bahwa dengan Manajemen Kinerja Penyimpanan yang tepat, perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pengguna aplikasi mereka, mengurangi risiko dan menurunkan biaya sekaligus pada saat yang sama. Dengan menerapkan manajemen kinerja yang benar-benar proaktif dan prediktif, waktu dihabiskan untuk mencegah masalah bukannya mengatasi masalah, dan perusahaan dapat berinvestasi dalam konfigurasi penyimpanan yang optimal daripada yang terlalu besar.

     Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intellimagic.net atau hubungi +1-877-815-3799.  Di Eropa, Afrika, dan Asia Pasifik hubungi +31715796000

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012