Saya ingin mengakhiri karir saya di sini,"
London (ANTARA News) - Gelandang Manchester City Yaya Toure menginginkan untuk terus bertahan di klub tersebut hingga nanti dirinya gantung sepatu.

Pemain asal Pantai Gading itu bergabung dengan City setelah sebelumnya merumput di Barcelona pada 2010. Ia menjadi tim inti City saat menjuarai Liga Utama Inggris pada tahun lalu.

"Saya ingin mengakhiri karir saya di sini," ujar Toure dalam website klub (www.mcfc.co.uk), Kamis.

"Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola dan saya percaya bahwa jika anda berhenti bermimpi, maka anda harus pula berhenti bermain sepak bola,"

"Bagi saya, tidak ada tempat lain lagi yang lebih saya sukai untuk mengakhiri karir ini dan saya ingin terus memenangkan gelar serta piala dengan City. Saya percaya kami masih diawal perjalanan itu," tambah pemain berusia 29 tahun yang juga telah memenangkan Piala FA pada 2011.

Pada akhir pekan lalu, Toure turut mencetak gol dalam pertandingan derby dengan Manchester United yang berakhir 3-2 untuk kemenangan United, sebelum ia diganti pada akhir pertandingan karena cedera lutut. Namun, Toure tetap akan dimainkan saat menghadapi Newcastle United pada Sabtu.

Dalam klasemen, City berada pada peringkat kedua dengan 33 poin, berselisih enam angka di bawah United, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2012