Haikou, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Pameran nasional tahunan terbesar China, China International Consumer Products Expo (CICPE) ke-3 yang berlangsung selama 6 hari dibuka pada tanggal 10 April di Haikou, Provinsi Hainan, pelabuhan perdagangan bebas terbesar China.

Dengan tema "Share Open Opportunities and Co-create a Better Life", CICPE tahun ini bertujuan untuk membangun platform pameran dan perdagangan global untuk produk konsumen dan memberikan kesempatan bagi perusahaan dari seluruh dunia untuk berbagi pasar China.

Luas area pameran Expo ini mencapai 120.000 meter persegi, termasuk 80.000 meter persegi area pameran internasional. Lebih dari 3.300 merek konsumen dari lebih dari 60 negara dan wilayah dipamerkan di CICPE tahun ini, dan lebih dari 300 merek dijadwalkan merilis lebih dari 1.000 produk baru.

Italia menjadi negara tamu kehormatan pada CICPE tahun ini, menampilkan 147 merek di bidang mode, desain, makanan dan minuman, otomotif, hotel, yacht, perhiasan, dan kategori lainnya. Para peserta pameran Italia berharap dapat memanfaatkan Expo untuk memperkenalkan produk Italia berkualitas kepada konsumen China dan membangun lebih banyak kontak baru di pasar China.

Perusahaan-perusahaan terkemuka dari Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Jepang, dan lainnya juga hadir dalam Expo ini. Volkswagen Group (China) debut, membawa model andalannya seperti Porsche, Bentley, dan lain-lain; Kahl Jerman debut dengan mesin pembersih uap di bidang elektronik konsumen; Grup Estee Lauder, Grup Shiseido, Grup Coty, Grup L'Oreal menampilkan merek parfum mewah mereka, menunjukkan inovasi "kecantikan" dalam Expo.

Selain China, 10 negara anggota RCEP lainnya juga berpartisipasi dalam Expo tahun ini, termasuk Jepang, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam dalam bentuk paviliun nasional. Lebih dari 2.000 pembeli dari 35 negara dan wilayah seperti Korea Selatan, Vietnam, Indonesia, Thailand, menghadiri Expo untuk pengadaan.


Sumber: China International Consumer Products Expo



Lampiran Gambar Tautan:




Keterangan: Foto ini diambil pada tanggal 10 April 2023 menunjukkan pemandangan di luar venue dari China International Consumer Products Expo (CICPE) ke-3 di Haikou.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023