Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Borneo FC Diego Michiels mengajak timnya untuk bangkit ketika menghadapi Bali United pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu, Diego mengatakan torehan tiga poin dari pertandingan tersebut dapat menjaga jarak posisi mereka dengan Bali United.

"Borneo FC dan Bali United punya poin yang sama di klasemen. Ini jadi laga penentuan sekaligus pembuktian kalau kami bisa jadi yang terbaik," tegas Diego.

Diketahui saat ini Borneo FC berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, unggul selisih gol dengan Bali United yang memiliki poin yang sama dengan dan menempati posisi lima.

Selain itu, Diego juga menilai Borneo FC harus memutus catatan gagal mengamankan tiga poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Arthur Irawan berharap Persik Kediri bisa lanjutkan tren positif

Skuad asuhan Peter Huistra itu harus takluk dengan skor tipis 1-2 dari PSS Sleman dan bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC.

Diharapkan lini depan Borneo FC dapat tampil tajam pada pertandingan kontra Serdadu Tridatu karena pada dua pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menorehkan satu gol.

"Ya, kami melalui dua laga tandang beruntun dengan berat. Tapi itu sudah harus dilupakan. Sekarang fokus untuk pertandingan di depan dan berusaha maksimal memenangkan pertandingan," tegas Diego.

"Kondisi kami sangat bagus. Persiapan juga alhamdulillah terus berjalan dan lancar. Saya berharap suporter dan masyarakat Samarinda bisa mendukung langsung ke stadion. Agar kemenangan bisa dirayakan bersama," pungkasnya.

Baca juga: Sudahi penantian 23 tahun, PSM memang layak juarai Liga 1 musim ini

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023