Jakarta (ANTARA) - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memastikan laga Persib menjamu Persis Solo pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia dapat dihadiri oleh penonton.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Teddy mengatakan pertandingan menghadapi Persis Solo akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4) mendatang.

"Hari ini kami mendapatkan kepastian dari pihak berwenang bahwa Persib bisa menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kehadiran penonton," terang Teddy.

"Kami sebagai klub profesional, tentunya harus hormat dan patuh terhadap semua keputusan dari pihak keamanan, agar proses perizinan pertandingan dapat berjalan dengan baik," sambungnya.

Baca juga: Kim Jeffrey minta PSS waspadai materi pemain PSIS Semarang

Lebih lanjut, Teddy mengatakan untuk pertandingan kandang terakhir Persib musim ini menghadapi Persikabo 1973, pihaknya berupaya untuk menggelarnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami berharap sudah bisa kembali menggunakan Stadion GBLA untuk menjamu Persikabo 1973 setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia," jelas Teddy.

"Saat ini, kami tengah mengupayakan perizinan, baik dari pihak PUPR maupun dari pihak keamanan agar dapat menutup kompetisi di kota Bandung tercinta," pungkasnya.

Setelah menjamu Persis Solo, skuad asuhan Luis Milla akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, MInggu (9/4) mendatang.

Baca juga: Taktik Persib Bandung tidak berjalan ketika takluk dari Persija

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023