-  Jadwal token public sale dan CEX listing juga telah dirilis.

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Ring Games (CEO: Jooho YUN) memastikan jadwal peluncuran "STELLA FANTASY", Web3 ARPG bermutu dan bergaya Anime dengan karakter yang dapat dikoleksi, secara global. Ring Games juga mengumumkan jadwal "Token Public Sales" (3-5 April) dan "CEX Listing Plan" (5 April) sejalan dengan jadwal peluncuran game ini secara global.

"STELLA FANTASY" menarik minat penggemar game global sejak versi demonya hadir pertama kali pada Agustus lalu, serta berhasil meraih pendanaan senilai US$ 7 juta lewat babak investasi token. Antusiasme ini juga terlihat dari "Pre-Registration Campaign" yang kini telah dimulai.

Token tata kelola game ini, SFTY (Stella Fantasy Token), segera terdaftar pada bursa uang kriptografi global GATE.IO pada 5 April, setelah "Token Public Sales" berlangsung dari 3-5 April. Hal ini tercantum dalam informasi rinci pada media sosial "STELLA FANTASY", termasuk Discord dan Twitter.

Sebelum dilansir secara resmi pada 13 April, pemegang token yang sempat mengikuti tahap prapenjualan NFT sebelumnya memperoleh akses awal selama tujuh hari mulai 6 April. Sementara, pengguna yang telah terdaftar dalam "Pre-Registration Campaign" memperoleh akses awal selama tiga hari untuk memainkan game ini mulai 10 April. Lebih lagi, "SFTY Token Airdrop" akan digelar dalam rangka peluncuran global dan Pendaftaran Token CEX.

Jooho YUN, CEO, Ring Games, mengapresiasi dukungan anggota komunitas, dan berkata, "Saya sangat berterima kasih atas dukungan Anda pada proyek ini. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan dukungan anggota komunitas".

"STELLA FANTASY" akan dilansir secara global pada 13 April setelah "Token Pre-Sale" berlangsung pada 3-5 April dan "CEX Listing" pada 5 April.

Situs: https://www.stellafantasy.io
Discord: https://discord.gg/stellafantasy
Twitter: https://twitter.com/rstellafantasy
YouTube: https://bit.ly/YouTube_stellafantasy
Medium: https://medium.com/@stella_fantasy



 

Source : RING GAMES

 
Press Contact
NARAHUBUNG: RING GAMES PR team, +82-2-6207-4740, press@ringgames.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023