CLEVELAND, 15 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- ChanTest, Contract Research Organization (CRO) saluran ion terkemuka dalam industri, hari ini mengumumkan penambahan 50.000 kumpulan kimia senyawa dari Enamine Ltd., penyedia terkemuka senyawa pemeriksaan dan pembangun kimia. Kumpulan senyawa ini (3D Diversity Set) akan tersedia untuk klien ChanTest yang akan efektif segera sebagai alat utama untuk layanan penemuan obat.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120817/CL58977LOGO )

     Enamine menciptakan senyawa 3D Diversity Set ini dengan memilih dari 1,6 juta koleksi pemeriksaan throughput tinggi (HTS Collection) berdasarkan keragaman bentuk tiga dimensi. Semua senyawa dalam HTS Collection adalah "drug-like" menurut Lipinski Rules, sehingga senyawa dalam 3D Diversity Set memiliki keragaman maksimum berdasarkan bentuk molekul dan struktural/fisiokimia yang umum untuk obat-obatan yang diketahui.

     Bill Heilman, Direktur Pengembangan Bisnis, di Enamine, berkata, "Kami sangat senang dapat bermitra dengan ChanTest. Perusahaan dan reputasi kami tumbuh di antara perusahaan pemeriksaan profesional dan pusat penelitian akademis karena lebih banyak program pemeriksaan senyawa kami dalam berbagai pengujian.

     ChanTest menawarkan pemeriksaan 3D Diversity Set Enamine kepada klien yang mengalih dayakan program pemeriksaan penemuan obat ke ChanTest. ChanTest memiliki pilihan terbanyak dari uji saluran ion dan keahlian yang terkemuka dalam industri yang sesuai. Termasuk dalam setiap kontrak layanan penemuan obat, para ilmuwan ChanTest bekerja sama dengan klien untuk merancang pengujian yang bermakna dan menginterpretasikan hasil dengan biaya efektif. Dalam kasus ini, ChanTest dan Enamine akan bermitra dengan klien untuk mengkonversi senyawa yang diidentifikasi dari kumpulan yang tidak dimiliki menjadi kumpulan yang akan dimiliki.

     Chris Mathes, Ph.D., Chief Commercial Officer di ChanTest berkata, "Layanan Penemuan di ChanTest tidak memiliki kumpulan senyawa besar untuk screening tingkat tinggi. Berkat 3D Diversity Set dari Enamine, ChanTest sekarang dapat menggunakan HTS-nya yang kuat dari Ion Channels, GPCR dan Transporter dalam bermitra dengan perusahaan farmasi dan biotek untuk membantu menemukan obat baru. "

     Tentang ChanTest -- Ahli Saluran Ion

     Tujuan ChanTest adalah untuk melayani penemuan obat dan kebutuhan pengembangan bagi pelanggan di seluruh dunia dengan solusi bernilai tinggi untuk saluran ion dan biologi GPCR. Sejak didirikan pada tahun 1998, perusahaan telah menguji senyawa untuk lebih dari 500 perusahaan farmasi dan bioteknologi global dan bermitra dengan mereka guna mempercepat proses pengembangan obat untuk peluncuran obat-obatan yang lebih baik dan aman. ChanTest menawarkan perpaduan saluran ion dan layanan GPCR (GLP dan non-GLP) dan reagen, perpustakaan perusahaan dari rangkaian sel saluran ion yang divalidasi dan portofolio layanan penilauan resiko jantung pra klinis adalah yang paling komprehensif yang tersedia saat ini. Karena peran seminal ChanTest di bidang keselamatan jantung non-klinis, bersama dengan komitmen berkelanjutan perusahaan terhadap kualitas, ChanTest dinobatkan sebagai "penyedia layanan yang paling dipercaya dan digunakan" untuk screening saluran ion pada survei independen tiga tahun yang lalu. ChanTest berbasis di Cleveland, Ohio. Untuk informasi lebih lanjut, e-mail info@chantest.com.

     Tentang Enamine

     Enamine, Ltd., yang didirikan di Kiev pada tahun 1991, merupakan perusahaan kimia yang memasok pemeriksaan senyawa baru untuk industri farmasi, kosmetik, gizi dan agrokimia.  Kemampuan desain dan sintesis dari Enamine memungkinkan Perusahaan menambahkan lebih dari 250.000 senyawa organik baru untuk katalog screening senyawa setiap tahunnya, dengan 2 juta senyawa yang tersedia saat ini. Senyawa ini dapat diunduh dari situs web mereka di: www.enamine.net. Perusahaan menawarkan keahlian kolaboratif untuk secara eksklusif merancang dan memberikan kumpulan senyawa organik yang baru dan bioaktif secara potensial dan blok pembuatan, selain untuk perpustakaan kimia in-house pada pusat screening di seluruh dunia.

     Kontak:

     Chris Mathes, Ph.D.
     Chief Commercial Officer
     ChanTest Corporation
     1-216-584-0522
     cmathes@chantest.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012