Jakarta (ANTARA) — Aplikasi transportasi online, Tetanggaku, telah resmi dirilis di Jakarta, Sabtu.

CEO Tetanggaku Ahmad Bairuni, mengatakan bahwa aplikasi Tetanggaku sudah bisa diunduh di Play Store. Pengguna dapat menikmati layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga yang merupakan layanan fase pertama pada aplikasi Tetanggaku. 

“Nantinya, layanan Titip Tetangga, Masakan Tetangga, Dipijitin Tetangga, dan Dibersihin Tetangga akan rilis pada fase berikutnya,” ujarnya di acara peluncuran aplikasi Tetanggaku.

Ahmad melanjutkan, aplikasi Tetanggaku Driver Motor dan Tetanggaku Driver Mobil juga sudah bisa akses di Play Store. Siapa pun bisa jadi mitra Tetanggaku dan dapat dengan mudah mendaftar secara online lewat aplikasi. Mitra Tetanggaku juga tidak diwajibkan untuk membeli atribut,” katanya.

Ahmad menuturkan bila menjadi mitra Tetanggaku merupakan pilihan yang tepat untuk berpenghasilan lebih efisien karena Tetanggaku menerapkan potongan komisi 0%.

 “Jadi, penghasilan yang didapatkan setiap menyelesaikan orderan akan sepenuhnya milik mitra,” tuturnya.

Menurutnya, dengan menggunakan aplikasi Tetanggaku, pengguna akan ikut terlibat dalam misi Tetanggaku untuk saling tolong menolong terhadap sesama.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023