'Gedung Paling Terkenal di Dunia' Merayakan Tahun Kelinci Disertai Upacara Pencahayaan Menara, Pertunjukan Musik, Stand Makanan, dan Pertunjukan Meriah di Observatorium maupun Jendela Fifth Avenue

New York (ANTARA/Business Wire)- Hari ini Empire State Building mengawali perayaan Tahun Baru Imlek dengan upacara pencahayaan menara dan pertunjukan musik; stand meriah penjual makanan Sheng Mary Bakery dari NYC; hiasan di sudut Observatorium Lantai 86 yang ikonik di gedung ini; dan pajangan di jendela Lobi Fifth Avenue untuk menghormati Tahun Kelinci dalam zodiak China.

"Kami senang sekali melanjutkan perayaan Tahun Baru Imlek tahunan dan berbagi keberuntungan kepada masyarakat Tionghoa di Amerika Serikat, China, dan seluruh dunia," kata Jean-Yves Ghazi, presiden Observatorium Empire State Building. “Tahun Baru Imlek adalah waktu yang tepat bagi pengunjung Tionghoa untuk menyaksikan pemandangan memukau di New York City dan menikmati Observatory Experience berkonsep baru serta pameran yang imersif saat merayakan liburan yang menggembirakan ini.”

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2020, Empire State Building mengadakan upacara pencahayaan di lokasi guna merayakan Tahun Baru Imlek dan Festival Musim Semi bersama Konsul Jenderal China di New York. Upacara ini diakhiri dengan pertunjukan tradisional di lobi Observatory.
Jendela Lobi Fifth Avenue yang ikonik di ESB dibuka dan menampilkan gambar dinamis untuk merayakan Tahun Kelinci dalam zodiak China, terlihat siluet kelinci di tengah pemandangan warna-warni dengan lentera China, bunga, dan pepohonan hingga tanggal 15 Februari. Kini tampilan foto dimensional di sudut telah menghiasi sudut barat laut dek Observatory Lantai 86, bersama lentera, bunga, dan guci bunga dalam lengkungan emas. Sheng Mary Bakery dari Flushing akan menempati lantai 86 dengan berbagai suguhan tradisional China bagi para pengunjung pada tanggal 20-29 Januari dari jam buka hingga jam 3 sore.
Malam ini, warga New York dapat menyaksikan lampu merah menyala di menara Empire State Building yang terkenal di seantero dunia ini, untuk menghormati Tahun Baru Imlek.

Informasi lebih lanjut tentang lampu menara Empire State Building terdapat di sini.

Tentang Empire State Building
Empire State Building, “Gedung Paling Terkenal di Dunia," adalah milik Empire State Realty Trust, Inc. (ESRT: NYSE). Gedung ini menjulang setinggi 1.454 kaki di atas Midtown Manhattan mulai dari dasar sampai antena. Konsep ulang Empire State Building Observatory Experience senilai $165 juta ini menghadirkan pengalaman baru yang berisi pintu masuk khusus bagi tamu, museum interaktif dengan sembilan galeri, dan Observatory berdesain baru di Lantai 102 dengan jendela dari lantai ke langit-langit. Observatory di Lantai 86 yang terkenal di dunia adalah satu-satunya observatorium 360 derajat di ruang terbuka yang menyajikan pemandangan New York dan sekitarnya. Dalam perjalanan ke observatorium, pengunjung dapat menikmati seluruh pengalaman Kota New York , yang meliputi segalanya mulai dari sejarah ikon Empire State Building hingga posisinya saat ini dalam budaya pop. Ketahui lebih jauh di www.esbnyc.com. Disebut sebagai "Gedung Favorit di Amerika" oleh American Institute of Architects, tujuan wisata terpopuler di dunia oleh Uber, Objek Wisata No. 1 di Amerika Serikat menurut Travelers’ Choice Best of the Best 2022 dari Tripadvisor, dan objek wisata no. 1 di Kota New York menurut Lonely Planet. Setiap tahun, 4 juta pengunjung dari seluruh dunia datang ke Empire State Building.

Sejak tahun 2011, Empire State Building sepenuhnya menggunakan listrik tenaga angin terbarukan. Lantai gedung ini sebagian besar digunakan oleh penyewa kantor seperti LinkedIn dan Shutterstock maupun ritel seperti STATE Grill and Bar, Tacombi, dan Starbucks. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket Observatory Experience, kunjungi esbnyc.com atau ikuti akun Facebook, Twitter, Instagram, Weibo, YouTube, atau TikTok milik Empire State Building.

Kategori: Observatorium

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53288138/en

Kontak
Empire State Realty Trust
Brock Talbot
347-804-7863
btalbot@esrtreit.com
Sumber: Empire State Realty Trust, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023