SINGAPURA, TOKYO, NEW YORK dan LONDON, 19 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Bekerjasama dengan BT untuk Memperluas Penawaran di Wilayah

     Pemimpin dalam pemantauan sistem perdagangan dan manajemen risiko, Corvil, hari ini mengumumkan ketersediaan solusi pemantauan yang ditujukan pada pasar FX dan Ekuitas di Asia. Solusi ini terdiri dari alat 1U baru berharga murah dan perpustakaan decoder untuk semua protokol perdagangan dan data pasar utama yang digunakan dalam perdagangan FX di Asia. Solusi ini mencakup protokol sinkronisasi waktu otomatis unik Corvil, dan disesuaikan khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia yang terpisah secara geografis. Solusi untuk Asia ini tersedia dengan pelaporan real-time Latency Navigator dan dapat digabungkan dengan peluncuran baru seperti Trade Lens, perangkat visibilitas untuk bisnis.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120605/537402 )

     Corvil terus berinvestasi dengan kuat dalam kehadirannya di Asia dengan kantor di Singapura dan Tokyo yang dibuka setelah penandatanganan kesepakatan dengan Bursa Efek Tokyo dan Singapura. "Solusi khusus ini didorong oleh permintaan unik dari klien kami di Asia" kata Peter O'Connor, Wakil Presiden Penjualan di Asia, "Penawaran baru untuk pasar Asia tersebut menunjukkan komitmen Corvil terhadap wilayah ini. Corvil beradaptasi dengan perubahan lanskap, memberikan visibilitas yang lebih besar untuk kinerja jaringan pada LAN dan WAN dan seluruh sistem perdagangan penting bagi pelanggan kami untuk data pasar dan arus pesanan. Dengan solusi baru dan penawaran produk kami lainnya, kami dapat memberikan solusi pemantauan perdagangan dengan biaya murah dan komprehensif untuk organisasi yang mencakup perdagangan FX di pasar Asia."

      Corvil bekerja sama dengan BT untuk memperluas kehadirannya dan menawarkan solusi yang lebih luas untuk klien yang beroperasi di pusat pasar keuangan di Asia seperti Sydney, Hong Kong, Singapura, Tokyo, Seoul dan juga di seluruh dunia.

     Jerry Hubbard, Direktur Pelaksana, jasa BT Radianz, BT berkata: "Klien kami tengah mencari cara baru untuk menghilangkan risiko operasional dari sistem perdagangan mereka. Penambahan solusi Corvil atas layanan BT Radianz kami memberi klien wawasan yang lebih luas pada analitik latensi dan kinerja jaringan yang dapat mempengaruhi kualitas perdagangan mereka. Ini adalah contoh lainnya bagaimana BT terus meningkatkan portofolio layanan kami yang tersedia untuk membantu pelanggan kami memenuhi tantangan lanskap teknologi keuangan yang berubah-ubah."

     Corvil
    
     Corvil adalah penyedia sistem Trade Monitoring dan Latency Management untuk pasar keuangan global. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 serta beroperasi dari New York, London, Singapura, Tokyo dan Dublin. Pelanggan menggunakan Corvil untuk pemantauan yang presisi, pemecahan masalah dan pelaporan kinerja untuk aplikasi dan jaringan perdagangan mereka. Selain itu, produk Corvil digunakan untuk menunjukkan pemenuhan latensi dan transparansi layanan seperti kolokasi, umpan langsung dan Direct Market Access (DMA) yang ditawarkan kepada klien perdagangan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Corvil, silakan kunjungi http://www.corvil.com

     Kontak Pers
     Sheila Carroll
     E-mail: sheila.carroll@corvil.com
     T: +353-1-859-1040

     BT Group Newsroom di nomor yang beroperasi selama 24 jam:  +44(0)20-7356-5369. Untuk di luar negara Inggris hubungi +44-20-7356-5369.

     Sumber: Corvil

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012