Jakarta (ANTARA) - Dahyun dari girl group K-pop TWICE dikabarkan positif COVID-19 dan menghentikan seluruh kegiatannya sementara, menurut agensi JYP Entertainment sebagaimana diwartakan Soompi, Selasa.

“Dengan sedih kami menginformasikan bahwa anggota TWICE Dahyun dinyatakan positif COVID-19 dengan tes antigen cepat pada hari Selasa (3/1),” ungkap agensi itu.

Lebih lanjut agensi itu juga mengatakan bahwa Dahyun pertama kali mendapatkan hasil positif melalui alat tes mandiri kemarin tanggal 2 Januari. Kini, Dahyun pun sedang melakukan isolasi mandiri dan menghentikan sementara aktivitasnya.

“Setelah dites positif dengan kit diagnosis mandiri pada Senin (2/1) sekitar pukul 10 malam waktu setempt, hasil positif dikonfirmasi dengan tes antigen cepat pada 3 Januari, dan saat ini dia dikarantina, mengikuti pedoman dari departemen kesehatan,” jelas JYPE.

“Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan upaya terbaik kami untuk pemulihannya yang cepat dan sehat. Terima kasih,” tutupnya.

Baca juga: JYP rilis pernyataan terkait penyebaran data pribadi Dahyun Twice

Baca juga: Mina TWICE ingin coba mi goreng dan berbahasa Indonesia

Baca juga: Twice siap luncurkan album baru akhir Februari ini


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023