"Kita melakukan penyambutan terhadap 48 penumpang dan pesawatnya datang lebih cepat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Hal ini jadi semangat di 2023 yang lebih baik,"
Kota Bengkulu (ANTARA) - PT Angkasa Pura II kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu menyambut 48 penumpang pertama di Bandara Fatmawati dari maskapai Garuda Indonesia dengan tarian sekapur sirih dan pemotongan kue.

"Kita melakukan penyambutan terhadap 48 penumpang dan pesawatnya datang lebih cepat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Hal ini jadi semangat di 2023 yang lebih baik," kata Executive General Manager (EGM) Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Ngatimin K Murtono di Kota Bengkulu, Minggu.
 
Ia menyebutkan bahwa menyambut penumpang pertama yang tiba di bandara tersebut dilakukan sebagai awal baru dan semangat baru pada 2023.
 
Selain itu, pihaknya akan terus memberikan layanan terbaik kepada penumpang dan masyarakat Bengkulu, Baik dari layanan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun fasilitas, sarana dan prasarana di bandara.
 
Lanjut Ngatimin, untuk aktivitas penerbangan dalam minggu ini masih stabil dengan tujuh penerbangan reguler dari lima maskapai di Bengkulu.
 
Sementara itu, puncak arus balik perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 diprediksi akan terjadi pada Senin 2 Januari 2023.
 
Salah seorang penumpang pertama di 2023 Mayang, merasa senang dengan adanya penyambutan yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura II Bengkulu.
 
"Kami senang jadi penumpang pertama disambut di Bandara Fatmawati dan alhamdulillah penerbangan pertama ini di 2023 lancar diawal tahun," ujarnya.
 
Sementara itu, Angkasa Pura Bengkulu memastikan harga tiket pesawat menjelang perayaan natal dan tahun baru 2023 tetap stabil yaitu maksimal Rp1 juta.
 
"Berdasarkan arahan dari Gubernur Bengkulu agar jangan sampai harga tiket langsung melambung tinggi dan itu kita jaga supaya tetap stabil," terangnya.
Baca juga: AP II buka rute internasional di Bandara Bengkulu tahun depan
Baca juga: Angkasa Pura II bakal kelola bandara di Lampung, Bengkulu dan Belitung
Baca juga: Angkasa Pura II kucurkan Rp434 miliar kembangkan Bandara Fatmawati

Pewarta: Anggi Mayasari
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2023