Dallas (ANTARA/Business Wire)- Baru-baru ini Mary Kay mengumumkan strategi keberlanjutannya, yaitu Enriching Lives Today for a Sustainable Tomorrow (Memperkaya Kehidupan Saat Ini Bagi Kelestarian Masa Depan/ELTFAST), yang mencakup lima pilar, 15 komitmen, dan tindakan selama lebih dari satu dekade. Strategi ini dikembangkan bersama para pemangku kepentingan utama di Mary Kay dan diselaraskan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa, sehingga menjadikan Mary Kay bagian penting dari koalisi global untuk memastikan masa depan yang lebih baik.
 
Sebagai bagian dari strategi menyeluruh ini dan untuk melanjutkan dukungannya selama puluhan tahun terhadap pemberdayaan, pendidikan, dan kewirausahaan wanita, Mary Kay berkomitmen untuk menyediakan kesempatan pendidikan bagi 250.000 wanita muda hingga tahun 2030. Untuk melanjutkan misi dalam memperkaya kehidupan wanita, kemitraan dan beasiswa dengan berbagai organisasi lokal maupun global Mary Kay di tahun 2022 memastikan bahwa para wanita muda di seluruh dunia mendapat kesempatan pendidikan yang luar biasa untuk mengejar impian mereka.
 
Kemitraan/Program Mary Kay Inc. Tahun 2022 antara lain adalah:
  • • Dana Hibah Young Women in STEAM – Enam penerima mendapatkan dana hibah yang dimaksudkan untuk mengangkat wanita muda di bidang STEAM (Sains, Teknologi, Teknik, Seni, dan Matematika) dan mendorong mereka agar terus mengejar hasrat dan karir mereka. Para penerima tahun 2022 dari Makedonia Utara, Jerman, Filipina, Tiongkok, dan Australia berusaha mencapai karir dalam berbagai bidang, mulai dari pengembangan aplikasi dan arsitektur hingga fisika dan penemuan panas bumi.
  • • Dana Hibah Young Women in STEAM Continuing Education – Sebagai kelanjutan dari dana hibah dan kampanye sosial Young Women in STEAM Mary Kay, sebagai penerima dana hibah tahun 2021, Ivanna Hernandez mendapatkan dana hibah kedua untuk membantu mencapai impiannya menjadi astronot wanita Amerika Latin pertama yang pergi ke Mars. Dia ditampilkan dalam sebuah film dokumenter yang dibuat untuk menginspirasi wanita muda agar mencapai cita-cita setinggi langit - atau Mars, dalam hal ini!
  • • Beasiswa Society of Cosmetic Chemists Madam C. J. Walker – Didirikan untuk menghormati Walker, wanita pertama yang menjadi jutawan atas upayanya sendiri dengan mengembangkan merek kosmetik dan produk perawatan rambut bagi wanita kulit hitam. Dalam pertemuan Tahunan SCC ke-75, Ms. A'Lelia Bundles, cicit Madam C.J. Walker dan Michelle Hines, Ph.D., Direktur Formulasi Produk di Mary Kay, memberikan Beasiswa Madam C.J. Walker kepada para mahasiswi minoritas yang kurang terwakili yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di bidang STEAM terkait industri kosmetik dan perawatan pribadi. Penghargaan ini didukung oleh Society of Cosmetic Chemist dan bermitra dengan Mary Kay serta didanai oleh Mary Kay. Pemenang yang menerima beasiswa ini adalah: Joy Rutherford, mahasiswi tahun kelima program PhD dan Research Fellow di NIH; dan Imani Elaine Porter, mahasiswi tahun kedua program Strata 1 jurusan biokimia di Hampton University.
  • • Network for Teaching Entrepreneurship – Bermitra untuk menyediakan kurikulum kewirausahaan dan peluang berpikir inovatif bagi 47.000 wanita muda di seluruh dunia. Melalui dukungan 1) program inti Aspiring Entrepreneurs Program (A.S.); 2) World Series of Innovation; dan 3) World Series of Innovation Challenge Innovation Days, Mary Kay membantu memberdayakan wanita muda untuk mencapai impian menjadi wirausaha. Selama tahun ajaran 2021-2022, Mary Kay mensponsori NFTE World Series of Innovation (WSI) di mana 21 tim beranggotakan wirausahawan sosial yang baru berhasil memenangkan $16.800 berkat solusi mereka untuk tujuh tantangan, yang masing-masing berfokus untuk memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Para sponsor tujuh tantangan inovasi ini adalah: Bank of the West, Citi Foundation, Mary Kay, Saint-Gobain North America, Ernst & Young, LLP (EY), Maxar Technologies, dan PIMCO. World Series of Innovation Challenge 2022 diluncurkan di bulan September 2022 dan Mary Kay telah berpartisipasi selama tiga tahun dengan menangani SDG 14: Life Below Water.
  • • City of Lewisville, IncubatorEDU – Bermitra dengan Lewisville Independent School District (LISD), IncubatorEDU menawarkan kurikulum kewirausahaan yang kuat kepada siswa Lewisville High School. Mentor masyarakat dan acara presentasi ide bisnis di akhir tahun memberikan pengalaman kewirausahaan kehidupan nyata dan peluang pendidikan bagi para siswa.
  • • Academy of Marketing Science – Selama lebih dari 25 tahun, Mary Kay mendukung Mary Kay Dissertation and Dissertation Proposal Awards di konferensi Academy of Marketing Science (AMS) tahunan. Dalam konferensi ini, peserta mahasiswi doktoral memamerkan disertasi yang berhasil mereka pertahankan dan menerima penghargaan uang serta umpan balik kritis dari sesama rekan agar mendapatkan peluang lebih besar untuk menerbitkan karya dalam jurnal akademik di kemudian hari.
  • • Ursuline Academy of Dallas – Mary Kay Ash Endowed Scholarship – Beasiswa setiap tahun untuk mendukung pendidikan wanita muda yang membekali mereka dengan keterampilan dan kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk melakukan hal-hal hebat.
  • • Army Scholarship Foundation - Mary Kay Corporation Honorary Scholarship – Beasiswa diberikan setiap tahun kepada anak-anak tentara Angkatan Darat dan veteran Angkatan Darat A.S. yang berhak mendapatkannya, dan kepada pasangan tentara aktif dan terdaftar.
  • • Hispanic Scholarship Fund – Beasiswa ini diberikan setiap tahun untuk mendukung dan memberdayakan mahasiswi dan orang tua dengan menyediakan pengetahuan dan sumber daya agar dapat menyelesaikan kuliah, di samping memberikan layanan dukungan dan beasiswa kepada sebanyak mungkin siswa luar biasa, mahasiswi dan Alumni HSF.
 
Tentang Mary Kay
Mary Kay Ash adalah salah satu pionir yang mengawali pendirian perusahaan kecantikan impiannya di tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk memperkaya kehidupan saat ini bagi kelestarian masa depan, bermitra dengan berbagai organisasi dari seluruh dunia yang berfokus mendorong keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih jauh di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.
 
Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com
Sumber: Mary Kay
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022