Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Super Junior kembali dengan musik baru melalui album studio ke-11 Vol.2 berjudul “The Road: Celebration” bersama dengan video musik untuk lagu utama "Celebrate" yang dirilis pada Kamis (15/12).

“Celebrate”, seperti disiarkan Soompi, Kamis, adalah lagu pop yang merayakan perjalanan mereka sejauh ini, memberikan cinta dan wujud ucapan terima kasih kepada mereka yang telah berada di sisi Super Junior.

Baca juga: Usai rilis single Jepang, Ryeowook SJ akan gelar pertunjukan langsung

Selain lagu "Celebrate", ada empat lagu lain dalam album yakni "Hate Christmas", "Snowman", "White Nighr" dan "If Only You".

Pada 28 November 2022, mereka merilis set pertama gambar teaser yang penuh dengan suasana liburan untuk album studio ke-11 mereka Vol.2 “The Road: Celebration.”

Rilisan ini menyusul comeback grup terakhir mereka di bulan Juli melalui album ke-11 berjudul Vol.1 “The Road : Keep on Going” bersama dengan lagu utama “Mango”.

Super Junior dijadwalkan meluncurkan film dokumenter berjudul "Super Junior: The Last Man Standing" pada tahun 2023 dan akan membawa penggemar mereka atau disapa E.L.F melalui Super Junior sebagai grup dan industri K-pop secara keseluruhan.
 

Baca juga: Dokumenter "Super Junior: The Last Man Standing" tayang tahun 2023

Baca juga: Siwon Super Junior sanjung kuliner khas Indonesia yang penuh pesona

Baca juga: Jawaban Choi Siwon saat ditanyai kapan menikah

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022