Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa dibaca di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif, mulai dari Stray Kids, mobil listrik di G20, perlunya informasi akurat tentang tembakau alternatif, kisah Amy Adams di "Disenchanted", dan El-Maestro.

Stray Kids tampil serba hitam buka konser "MANIAC" hari kedua Jakarta
Grup idola K-pop Stray Kids tampil dalam balutan busana atasan dan bawahan serba hitam saat membuka gelaran konser "Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' in JAKARTA" di Beach City International Stadium hari kedua pada Minggu malam.

Menteri Johnny mengaku nyaman naik mobil listrik di gelaran KTT G20
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengaku nyaman menaiki mobil listrik di gelaran Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Cegah mispersepsi, konsumen perlu informasi akurat tembakau alternatif
Ketua Aliansi Vaper Indonesia (AVI), Johan Sumantri berpendapat bahwa masyarakat memerlukan informasi akurat terkait tembakau alternatif guna mencegah mispersepsi yang menyebutkan bahwa produk tersebut memiliki risiko sama seperti rokok.

Cerita Amy Adams kembali jadi putri di "Disenchanted"
Pemain film Amy Adams membagikan kesannya kembali menjadi seorang putri Disney (Disney princess), Giselle, dalam film "Disenchanted", yang akan segera tayang di layanan streaming Disney+.

Kenalkan karya pelukis Indonesia, Celcius luncurkan El-Maestro
Jenama fesyen lokal Celcius menghadirkan beberapa karya seni lukis bersejarah dari para Maestro Indonesia seperti Affandi Koesoema, Basoeki Abdullah, dan Antonio Blanco.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022