Jakarta (ANTARA) -
Beberapa peristiwa politik pada Senin (31/10/2022) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari Wapres KH Ma'ruf Amin menerima Duta Besar Persatuan Emirat Arab (PEA) untuk Indonesia Abdulla Salem Obaid Aldhaheri hingga pelaksanaan KTT G20.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Wapres terima Dubes PEA untuk Indonesia bahas peningkatan kerja sama
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima Duta Besar Persatuan Emirat Arab (PEA) untuk Indonesia Abdulla Salem Obaid Aldhaheri, di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Senin, untuk membahas tindak lanjut dan peningkatan kerja sama Indonesia-PEA di berbagai bidang.

Baca selengkapnya di sini
 
2. Menlu: Konfirmasi kehadiran pemimpin negara di KTT G20 sangat tinggi
 
Jakarta (ANTARA) - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan konfirmasi kehadiran para pemimpin negara dan kawasan anggota G20 sangat tinggi untuk pertemuan puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Bali, 15-16 November 2022.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Kasal: TNI AL siapkan 12 KRI amankan KTT G20
 
Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan TNI Angkatan Laut telah menyiapkan 12 Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) untuk mengamankan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, 15-16 November 2022.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Presiden minta parpol jaga suasana tenang dan kekeluargaan jelang 2024
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta partai politik (parpol) untuk menjaga suasana tenang dan kekeluargaan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Menpora ajak pelajar pelihara persatuan dan kesatuan
 
Solo (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali mengajak pelajar memelihara persatuan dan kesatuan agar bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2022