Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah memperluas jajaran IC driver motor stepping dengan peluncuran “TB67S549FTG,” IC driver motor stepping yang disimpan dalam kemasan kecil, dengan kontrol arus konstan bawaan yang tidak memerlukan komponen sirkuit eksternal. Driver baru tersebut berkontribusi untuk menghemat ruang pada papan sirkuit dan cocok untuk peralatan industri seperti otomatisasi kantor dan peralatan keuangan. Pengiriman mulai hari ini.

Logo Toshiba

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220824005284/en/

TB67S549FTG menggunakan DMOS FET[1] Toshiba untuk transistor daya keluarannya, dan memiliki peringkat tegangan keluaran motor 40V dan peringkat arus keluaran motor 1,5A[2]. Penggunaan paket QFN24 mengurangi area pemasangan menjadi sekitar 64% dari kemasan QFN32 yang digunakan untuk produk Toshiba saat ini, TB67S539FTG. Ini membantu menghemat ruang pada papan sirkuit.

Selain itu, driver baru tersebut menggabungkan bagian deteksi arus untuk kontrol motor arus konstan, dan tidak memerlukan kapasitor eksternal untuk sirkuit pompa muatan. Ini akan mengurangi komponen sirkuit eksternal, sehingga menghemat ruang pada papan sirkuit.

TB67S549FTG mendukung tegangan catu daya motor dari 4,5V hingga 33V, dan memiliki konsumsi arus hingga 1μA dalam modus tidur, sehingga dapat digunakan secara luas untuk aplikasi catu daya 12V/24V.

Toshiba akan terus mengembangkan produk untuk berbagai aplikasi, dan memberikan solusi total yang berkontribusi pada penyederhanaan desain pengguna, pengurangan area papan, dan pengurangan biaya total.

Catatan:
[1] MOSFET Difusi Ganda
[2] Arus aktual yang dapat menggerakkan motor dibatasi oleh suhu sekitar, tegangan catu daya, dan kondisi pengoperasian lainnya.

Aplikasi

 • Printer
 • Printer multifungsi (MFP)
 • Anjungan Tunai Mandiri (ATM)
 • Mesin penukar uang
 • Kamera pengawas
 • Proyektor

Fitur

 • Kemasan QFN24 kecil: 4.0mm × 4.0mm (tip.)
 • Resistor pendeteksi arus eksternal tidak diperlukan untuk kontrol motor arus konstan.
 • Tidak memerlukan kapasitor eksternal untuk rangkaian pompa muatan.
 • Konsumsi daya rendah dalam modus tidur: IM1=1μA (maks)

Spesifikasi Utama

(Kecuali ditentukan sebaliknya @Ta=25°C)
Nomor bagian TB67S549FTG
Kisaran operasi Catu daya motor VM (V) @Ta=-20
hingga 85°C 4,5 hingga 33
Peringkat Maksimal Absolut Tegangan output motor VOUT (V) 40
 Arus Output Motor IOUT (A) 1,5
Motor yang mendukung Stepping motor dwikutub
Transistor keluaran antara resistensi On kuras dan sumber
(upper + lower)
RON(D-S) typ. (Ω) @VM=24V,
Tj=25°C,
IOUT=2,0A 1,2
Daya konsumsi IM1 max (μA) @Modus tidur 1
Fungsi keamanan Deteksi arus lebih, penutupan panas, penguncian di bawah tegangan
Kemasan Nama QFN24
 Tipe ukuran. (mm) 4,0×4,0
Cek Sampel dan Ketersediaan Beli Online

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang IC driver motor stepping Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TB67S549FTG

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan pengalaman dan inovasi lebih dari setengah abad untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.
Ke-23.000 karyawan perusahaan tersebut di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 850 miliar yen (US$7,5 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220824005284/en/

Kontak
Pertanyaan Pelanggan
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Analog & Otomotif.
Telp: +81-44-548-2219

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022