Jakarta (ANTARA) -
Uniqlo Indonesia bersama label fashion Italia, MARNI, mempersembahkan peluncuran awal "Uniqlo dan MARNI 2022 Spring/Summer Collection" dalam acara bertajuk "Timeless Essentials, Remixed".
 
Koleksi dari kolaborasi perdana itu dipamerkan selama tiga hari, mulai 22-24 Juli di mal Senayan City, Jakarta.
 
"Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan kolaborasi perdana kami dengan MARNI, yang sudah dinanti oleh para pelanggan kedua label dan pecinta fashion di Indonesia," kata Marketing Director dan EC Head Business Unit PT Retailing Indonesia Daniel Pieter di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi khusus rayakan 35 tahun Final Fantasy
 
Sementara itu, Publik Relation Uniqlo Indonesia Yulia Rachmawati mengatakan bahwa acara kolaborasi ini juga berlangsung di negara lain seperti di Jepang pada Mei lalu.
 
Bertema "Timeless Essentials, Remixed", acara tersebut memberikan pengalaman memorable yang merupakan hasil perpaduan desain berani dan energik khas MARNI dengan kenyamanan UNIQLO LifeWear.
 
Acara tersebut berbeda dari preview koleksi Uniqlo sebelumnya dan sengaja dirancang untuk menarik perhatian melalui berbagai karakter yang dihadirkan dalam kolaborasi tersebut.
 
Sejumlah selebriti dan influencer turut meramaikan acara pembukaan Collection Preview, yang diawali dengan fashion show dari para model. Mereka menampilkan berbagai inspirasi padu padan kolaborasi Uniqlo dan MARNI dengan sentuhan yang unik.
 
Uniqlo Indonesia berharap acara ini dapat memberikan kesempatan bagi para pecinta fashion untuk mengintip semua koleksi yang akan diluncurkan secara resmi pada 29 Juli mendatang di salah satu mal di Jakarta.
 
Koleksi lengkap dari kolaborasi Uniqlo dan MARNI juga bisa didapatkan di situs Uniqlo.com.

Baca juga: Koleksi spesial Uniqlo dan MARNI rilis perdana 29 Juli

Baca juga: Uniqlo serahkan 5.000 pakaian untuk Indonesia Timur

Baca juga: Sentuhan lembut Mame Kurogouchi dalam koleksi musim panas Uniqlo 2022

Pewarta: Asri Mayang Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022