Untuk Cakupan Terluas Aplikasi Tatap Muka melalui Video     
   
"Profil" Baru dari TANDBERG dan Codec C60 menutup kesenjangan komunikasi yang disebabkan oleh keterbatasan Anggaran
   
     NEW YORK dan OSLO, 29 Januari (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- TANDBERG hari ini mengumumkan TANDBERG 1080p, sistem tatap muka melalui video (video conference) berkualitas telepresence dengan kualitas definisi tinggi, yang diperkuat oleh mesin kolaborasi video generasi mendatang TANDBERG Codec C60. Dengan produk baru ini, TANDBERG sekarang membawa 1080p berkualitas telepresence definisi tinggi untuk aplikasi video conferencing dengan cakupan terluas dan membuat standar teknologi baru untuk industri.

     Pada periode sulit saat ini, perusahaan dipaksa mengurangi kegiatan berpergian, membatasi pertemuan dengan mitra, kegiatan-kegiatan dengan pelanggan maupun pertemuan karyawan. Tetapi kerja sama tim yang efisien dan penguatan hubungan dengan para pelanggan tetap diperlukan untuk menghadapi cuaca badai, mengoptimalkan komunikasi. TANDBERG mengisi celah hubungan ini dengan menawarkan tatap muka melalui video berkualitas telepresence yang berpengalaman ke semua orang di perusahaan melalui produk baru TANDBERG Profile dan C60.

     "Pada masa sulit membutuhkan sebuah gebrakan dengan kegiatan yang telah lewat," kata Fredrik Halvorsen, CEO TANDBERG. "Dengan pemangkasan anggaran sementara kebutuhan komunikasi meningkat, banyak eksekutif beralih menggunakan pembicaraan jarak jauh sebagai pengganti perjalanan. Dengan TANDBERG Profile dan C60, kami membuat sebuah konferensi jarak jauh yang berkualitas 1080p HD mampu diterapkan bagi tim-tim hingga organisasi. Lebih dari itu, TANDBERG membayar dengan cepat segala macam solusi bagi diri mereka semua."
   
     TANDBERG Profile memiliki kecerdasan, mudah digunakan dan fleksibel bagi kondisi ruangan tim apa saja. Mempunyai tiga layar monitor LCD (42" tunggal, 52" tunggal atau 52" dobel) yang digabungkan dengan audio rangkap penuh dan penempatan kamera PrecisionHD 1080p yang strategis memungkinkan untuk melakukan kontak-mata secara lebih baik dan komunikasi yang lebih alami. Desain yang manis dan menarik, Profile juga dilapisi dengan material aluminium daur ulang, sehingga tetap sejalan dengan tujuan kesinambungan lingkungan dari TANDBERG.

     Lebih dari itu, ini merupakan bagian dari Solusi Total TANDBERG guna melengkapi manajemen dan mengakses layanan jaringan tercanggih. TANDBERG Profile dapat dioperasikan dengan standar sistem kehadiran jarak jauh atau video konferensi apa saja.

     Profile dijalankan oleh TANDBERG Codec C60, mesin kolaborasi video masa depan, yang juga diumumkan hari ini. Didasarkan atas teknologi terkini yang sama dengan mesin kehadiran Codec C90, mesin C60 memungkinkan pemakaian hingga empat mikrofon dan empat sumber HD--termasuk pengayaan multimedia--untuk disambungkan pada saat yang sama. Kemampuan ini memudahkan bagi penyampaian presentasi dan untuk penyebaran ide dan diskusi melalui multimedia.

     "Sebagai angkatan kerja yang terus berkembang, perusahaan dengan kelengkapan peralatan memungkinkan kelompok terpencil mereka mudah terhubungkan dan kolaborasi akan datang selanjutnya," kata Roopam Jain, analis dari Frost & Sullivan. "Kemudahan digunakan dan dihubungkan dengan peralatan lain serta kualitas tinggi dari TANDBERG Profile memberikan kondisi ideal untuk mengelola tim-tim kreatif dan inovatif, tidak masalah di mana mereka berada."
   
     TANDBERG Profile dan Codec C60 sekarang sudah bisa dibeli. C60 bisa dibeli untuk produk itu sendiri maupun satu paket dengan kamera PrecisionHD 1080p, mikrofon, pengatur jarak jauh dan kabel. Untuk lebih informasi lebih lanjut, silahkan mengakses www.TANDBERG.com atau hubungi moreinfo@TANDBERG.com.

     Tentang TANDBERG
     TANDBERG adalah pemimpin bisnis global dalam produk-produk tayangan jarak-jauh, tatap muka melalui video definisi-tinggi dan produk serta layanan video mobile dengan kantor pusat ganda di New York dan Norwegia. TANDBERG mendesain, mengembangkan dan memasarkan sistem dan perangkat lunak untuk video, suara dan data. Perusahaan ini melakukan penjualan, dukungan layanan nilai tambah di lebih dari 90 negara di seluruh dunia. Saham TANDBERG diperdagangkan di Oslo Stock Exchange dengan nama TAA.OL. Silahkan kunjungi www.tandberg.com untuk informasi lebih lanjut.

     TANDBERG adalah merk dagang atau merk dagang terdaftar di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Seluruh produk dan nama-nama perusahaan di sini adalah milik masing-masing perusahaan.

     Untuk Informasi Lebih lanjut
  
     Kontak: TANDBERG
     Jean Rosauer
     Tel:   1-703-272-2106
     Email: jean.rosauer@tandberg.com
     Deborah Wong
     Tel:   65-6236-9205
     Email: deborah.wong@tandberg.com
  
     SUMBER: TANDBERG

 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009