Kemajuan mencakup target berbasis sains 2030 untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan kemajuan berkelanjutan menuju tujuan DE&I 2025

Chicago (ANTARA/Business Wire)- Untuk berbagi kemajuan yang dicapai di World of Care, platform Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) perusahaan, Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H) hari ini menerbitkan Sorotan World of Care 2021 dan Laporan Keanekaragaman, Ekuitas dan Inklusi (DE&I) yang menunjukkan bagaimana Hyatt memajukan kepedulian terhadap planet, manusia, dan bisnis yang bertanggung jawab.

“Peduli pada orang agar mereka bisa menjadi yang terbaik telah menjadi inti dari kisah Hyatt selama 65 tahun. Melalui World of Care, kami merangkul tanggung jawab dan kesempatan untuk bekerja sama untuk membentuk dunia dan masa depan yang lebih berkelanjutan,” kata wakil presiden eksekutif dan penasihat umum, Hyatt, Margaret Egan. “Dengan secara sungguh-sungguh berfokus untuk mendorong kemajuan terhadap komitmen utama LST seperti kerangka kerja lingkungan dan sasaran Change Starts Here, kami menganggap diri kami bertanggung jawab atas tindakan dan kemajuan yang berkelanjutan guna menciptakan perubahan yang diperlukan untuk industri, masyarakat, dan planet kita.”

Hyatt Memajukan Representasi Tenaga Kerja yang Beragam

Setelah laporan DE&I perdana tahun lalu, data keragaman tenaga kerja tahun 2021 Hyatt menunjukkan peningkatan tingkat representasi orang kulit berwarna di seluruh angkatan kerja AS, serta pertumbuhan di hampir semua ras dan etnis di antara rekan kerja, manajer, dan pemimpin.Komitmen Hyatt untuk berbagi kemajuan setiap tahun berfungsi sebagai tolok ukur penting untuk mengukur langkah yang dibuat menuju lingkungan yang lebih beragam, adil, dan inklusif bagi rekan kerja.

Hyatt terus berupaya mencapai sasaran DE&I 2025 seputar siapa yang mempekerjakan, mendukung, dan bekerja dengannya, yang diuraikan sebagai bagian dari komitmen Change Starts Here. Dengan fokus pada peningkatan representasi vendor yang beragam di seluruh rantai pasokannya, Hyatt menyambut 220 pemasok Hitam baru pada tahun 2021, dengan fokus berkelanjutan untuk memajukan kemajuan ke depan. Misalnya, Revival Baltimore, yang merupakan bagian dari merek JdV by Hyatt, bekerja dengan Black Acres Roastery milik Black untuk memasok kopi ke semua kamar hotel dan kedai kopi di properti, 'Dashery, dan Hyatt Centric The Pike Long Beach baru-baru ini menyambut tempat pembuatan bir milik orang kulit hitam, Crowns & Hops ke Watercraft Lounge-nya.

“Di Hyatt, kami percaya pada kekuatan memiliki – membuat orang merasa betah di mana pun mereka berada. Kami terus berusaha untuk mencerminkan dunia yang kami pedulikan dengan tim yang mencapai dan tumbuh bersama,” ujar kepala staf sumber daya manusia, Hyatt, Malaika Myers. “Untuk memajukan visi kami tentang dunia yang penuh pengertian dan kepedulian, kami harus terus memprioritaskan DE&I di setiap dimensi bisnis kami dan mengambil tindakan untuk membuat kemajuan yang berarti terhadap tujuan kami.”

Hyatt Mengumumkan Donasi untuk Meluncurkan Dana Penyintas Perdagangan Manusia

Dalam upaya untuk memperluas pekerjaan berkelanjutan industri hotel untuk mendukung pencegahan dan penyintas perdagangan manusia, Hyatt Hotels Foundation telah mengumumkan sumbangan 500.000 dolar AS untuk meluncurkan “No Room for Trafficking Survivors Fund” bekerja sama dengan American Hotel & Lodging Association (AHLA). Dengan donasi, dan dukungan lebih lanjut dari industri, Survivors Fund akan membekali organisasi berbasis komunitas dengan sumber daya yang mereka butuhkan untuk melibatkan dan mendukung para penyintas – mulai dari dukungan finansial langsung untuk kebutuhan dasar jangka pendek mereka hingga dukungan terkait karier yang dapat memberdayakan dan memperlengkapi mereka di jalan mereka ke depan.

Hyatt Bekerja untuk Memajukan Aksi Iklim

Hyatt lebih lanjut mempercepat upayanya untuk terlibat dalam praktik bisnis yang lebih berkelanjutan sebagai bagian dari kerangka lingkungan – berfokus pada bidang perubahan iklim dan konservasi air, limbah dan sirkularitas, sumber yang bertanggung jawab, dan destinasi yang berkembang.

Pada tahun 2021, Hyatt menerima persetujuan dari Science Based Targets Initiative (SBTi) pada target berbasis sains 2030 untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Target Hyatt termasuk mengurangi emisi mutlak lingkup 1 dan 2, melibatkan pemasok utama untuk menetapkan target berbasis sains pada tahun 2025, dan mengurangi emisi lingkup 3 tambahan.

Hyatt tetap rajin mempromosikan inisiatif yang mendukung kemajuan menuju target berbasis sains, yang berfokus pada konservasi energi, teknologi yang efisien, sistem otomasi bangunan, memajukan pertimbangan desain yang berkelanjutan, dan banyak lagi. Fokus penting yang sedang berlangsung adalah peningkatan jumlah hotel yang memiliki panel surya di lokasi atau yang menggunakan seratus persen listrik terbarukan seperti Hyatt Regency Amsterdam dan Hyatt Regency Phoenix. Upaya properti yang berkelanjutan juga penting dalam mencapai target ini, seperti yang ditampilkan di Alila Villas Uluwatu melalui lab keberlanjutan di lokasinya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang upaya dan kemajuan ESG Hyatt, kunjungi Hyatt.com/WorldofCare atau telusuri Sorotan World of Care 2021, Laporan DE&I 2021 dan Indeks GRI 2021.

Istilah "Hyatt" digunakan dalam rilis ini untuk kemudahan merujuk ke Hyatt Hotels Corporation dan/atau satu atau lebih afiliasinya.

Tentang Hyatt Hotels Corporation

Hyatt Hotels Corporation, yang berkantor pusat di Chicago, adalah perusahaan perhotelan global terkemuka yang dipandu oleh tujuannya – untuk merawat orang sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik. Per 31 Maret 2022, portofolio Perusahaan mencakup lebih dari 1.150 hotel dan properti all-inclusive di 71 negara di enam benua. Penawaran Perusahaan meliputi Park Hyatt®, Miraval®, Grand Hyatt®, Alila®, Andaz®, The Unbound Collection by Hyatt®, Destination by Hyatt™, Hyatt Regency®, Hyatt®, Hyatt Ziva™, Hyatt Zilara™, Thompson Hotels®, Hyatt Centric®, Caption by Hyatt, JdV by Hyatt™, Hyatt House®, Hyatt Place®, UrCove, dan merek Hyatt Residence Club®, serta merek resor dan hotel di bawah AMR™ Collection, termasuk Secrets® Resorts & Spa, Dreams® Resorts & Spa, Breathless Resorts & Spas®, Zoëtry® Wellness & Spa Resorts, Vivid Hotels & Resorts®, Alua Hotels & Resorts®, dan Sunscape® Resorts & Spas. Anak perusahaan Perusahaan mengoperasikan program loyalitas World of Hyatt®, ALG Vacations®, Unlimited Vacation Club®, layanan manajemen destinasi Amstar DMC, dan layanan teknologi Trisept Solutions®. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hyatt.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220713005967/en/

Kontak
Megen DiSanto

Sumber: Hyatt Hotels Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022