Swansea, Wales (ANTARA News) - Andre Villas-Boas yakin Chelsea masih bisa memperkecil jarak di tiga besar meskipun sempat merosot dan terpaut tujuh poin dari posisi ketiga Spurs pada Selasa.

Gol bunuh diri dari Neil Taylor menjelang bubaran pertandingan mempermalukan Chelsea setelah bekas pemain sayap mereka Scott Sinclair memberi keunggulan bagi Swansea City pada enam menit menjelang bubaran babak pertama.

Chelsea hanya mampu meraih dua poin dari hasil dua pertandingan mereka melawan Norwich dan Swansea.

"Jarak semakin membesar malam ini, tapi dua akhir pekan lalu itu sempat berkurang, makanya kami harus kembali seperti sebelumnya, selisih tujuh poin adalah biasa dalam liga," katanya.

"Hanya meraih satu poin tidak memuaskan, dan Tottenham masih harus kami kejar dan kami akan lihat apa yang akan kami lakukan setelah ini," katanya.

"Saat ini tidak tepat untuk kami berbicara tentang liga, kami sedang bersaing untuk tempat Liga Champion dan itu yang terpenting," katanya.

"Kami akan menghadapi kemungkinan menjadi pemimpin liga baru, akhir pekan depan, dan setelah pertandingan itu, kami bisa melaihat apakah tempat utama ada dalam target kami atau tidak," tambahnya.
(A020)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012