AsiaNet 48109

REDWOOD CITY, Calif., Jan. 24 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     - iReport Memberikan Analisis Statistik dan Biologis yang terpadu hanya dengan $495

     Ingenuity Systems, penyedia terkemuka solusi informasi dan analisis untuk peneliti ilmu pengetahuan, hari ini mengumumkan tersedianya iReport(TM) Ingenuity(R), laporan independen yang memberikan cara tercepat untuk memperoleh makna biologis dari data ekspresi. iReport memberikan solusi yang terpadu seluruhnya di satu atap untuk analisis statistik dan interpretasi biologis dari data ekspresi gen, sehingga menghilangkan kebutuhan akan perangkat lunak tambahan, statistik, pelatihan, maupun keahlian informatika. iReport mendukung baik RNA-Seq dan data ekspresi gen mikroarray.

     iReport, yang berharga hanya $495, adalah tambahan kecil untuk biaya dari seluruh percobaan ini, tetapi menawarkan beberapa nilai terbesar. Para peneliti hanya mengunduh data mereka di situs web Ingenuity dan mereka akan menerima tautan pada iReport mereka yang interaktif dan disesuaikan, yang mengidentifikasi ekspresi gen secara berbeda bersama dengan penyakit, fungsi, proses biologi, dan jalur yang paling terpengaruh oleh percobaan. Peneliti dapat dengan mudah memahami data dari percobaan dan mengidentifikasi gen untuk melihat melalui eksplorasi interaktif, visualisasi, dan penyaringan gen mereka. Hasil-hasil tersebut didukung oleh Dasar Pengetahuan Ingenuity(R), repositori yang ditinjau secara manual dari jutaan Temuan biologis dan kimia dari literatur terakhir dan database yang umum digunakan. iReport memungkinkan peneliti memeriksa bukti literatur pendukung, membuat catatan, laporan saham, gambar yang dikirim untuk publikasi, dan akses awal gratis sebelum membeli.

     "iReport Ingenuity adalah alat canggih untuk meringkas perubahan global dalam ekspresi gen menurut kondisi tertentu," ujar Sumit Punj, Sarjana Postdoctoral di Oregon State University. "Gambaran yang jelas dan menyeluruh tentang hasil statistik yang kuat membantu saya dengan cepat mengidentifikasi calon gen saya dalam konteks pada jalur, proses, atau penyakit selular. Desain yang intuitif dan tutorial sederhana memungkinkan pengguna baru seperti saya dengan cepat mengarahkan diri menuju ke format laporan, dan dalam beberapa menit saya merasa nyaman dapat melihat keseluruhan laporan. iReport mempercepat proses dalam memperoleh arti biologis dari percobaan mikroarray saya."

     "IReport telah memberikan berbagai hasil kepada klien saya," ujar Russ Carmical, PhD, Direktur Core Lab, Asisten Profesor Biokimia dan Biologi Molekuler, University of Texas Medical Branch di Galveston. "Para klien khusus kami tidak memiliki waktu dan atau latar belakang untuk menjadi handal dengan paket perangkat lunak yang tersedia secara komersial yang diperlukan untuk melakukan analisis ekspresi gen. iReport menghasilkan seluruh analisis, memungkinkan kami mengirim seluruh laporan agar mudah dimengerti oleh klien kami pada waktu yang tepat."

     William Ricketts, Chief Scientific Officer, Ovagene Oncology, berujar, "iReport amat mudah digunakan dan visual, yang memungkinkan saya untuk cepat memperoleh arti biologis data saya dibandingkan dengan menghabiskan waktu dengan statistik yang rumit. Singkatnya, iReport membantu saya melihat biologi yang statistik tidak dapat tunjukkan.

     iReport Ingenuity mengoptimalkan serangkaian platform peralatan dan tujuan percobaan yang mencakup mikroarray, RNA-Seq, qPCR, dan platform omic tambahan. iReport tersedia untuk dibeli melalui laboratorium utama atau langsung di Ingenuity. Para peneliti yang ingin memperoleh iReport atau mempelajari lebih lanjut dapat melihat di http://www.ingenuity.com/getireport/.

     Tentang Ingenuity(R) Systems
     Ingenuity Systems adalah penyedia terkemuka solusi informasi dan layanan yang sesuai untuk para peneliti ilmu hayat, ahli biologi komputasional dan ahli informasi hayati, serta pemasok ilmu hayat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: http://www.ingenuity.com.

     SUMBER:  Ingenuity Systems

     KONTAK: Heidi Bullock, Direktur Senior, Pemasaran di Ingenuity Systems, +1-650-381-5150

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012