Madrid, Spanyol (ANTARA News/AFP) - Cesc Fabregas menginspirasi Barcelona dengan kemenangan 4-0 atas Osasuna pada Piala Spanyol, Rabu waktu setempat.

Fabregas yang mendapatkan kesuksesan instan pada kejuaraan piala Spanyol dan Eropa, terhantam dua kali pada dua puluh menit pertama.

Dua kali peraih gelar pemain terbaik dunia, Lionel Messi mulai bermain di babak kedua dan bermain dengan baik bersama rekan satu timnya, Fabregas.

Fabregas yang mendapatkan kesuksesan instan pada kejuaraan piala Spanyol dan Eropa, sempat terhantam dua kali pada dua puluh menit pertama.

Pada Selasa waktu setempat, Real Madrid harus berusaha keraas untuk mengejar ketinggalan dua gol dan mengalahkan Malaga dengan skor 3-2.

Malaga sempat mencari posisi aman setelah Sergio Sanchez dan martin de Michelis membuat tim mereka unggul untuk sementara waktu, namun Real akan mengejar ketinggalannya di putaran kedua di Malaga minggu depan.

Dalam kurun waktu sepuluh menit di babak kedua, tiga gol berhasil dicetak oleh pemain tengah asal Jerman Sami Khedira, striker asal Argentina Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Real dapat terus menjaga keunggulannya dengan dukungan Christiano Ronaldo yang mampu mencetak gol. (M048)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2012