AsiaNet 47866

MURRIETA, California, 23 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Kantor Paten AS memberi COPAN paten yang amat ditunggu untuk penemuan kapas pengumpul (flocked swabs) untuk pengumpulan dan pemindahan sampel biologis. Pemberian ini, yang berasal dari pengujian amat menyeluruh dan teliti, memperkuat portofolio paten COPAN di seluruh dunia untuk penemuan kapas pengumpulnya. Penemuan revolusioner COPAN saat ini telah diberikan paten di setiap negara* di mana paten tersebut telah diajukan.

     "Kami amat senang dapat menerima paten untuk metode pengumpulan contoh biologis dengan kapas pengumpul kami di Amerika Serikat karena ini merupakan penambahan yang baik atas jumlah paten kami yang semakin meningkat di seluruh dunia. Ini merupakan pengakuan yag amat memuaskan atas penemuan nyata yang telah mengubah tahap pra-klinis Mikrobiologi," ungkap Norman Sharples, Wakil Presiden Eksekutif COPAN. Berbagai studi independen telah membuktikan bahwa penggunaan Flocked Swabs (FLOQSwabs (TM)) COPAN meningkatkan kuantitas dan kualitas sampel yang dikumpulkan dan dilepaskan ke dalam beragam platform kultur dan pengujian.

     Tidak seperti kapas fiber tradisional, Flocked Swabs (FLOQSwabs (TM)) COPAN tidak memiliki inti bantalan internal untuk mengumpulkan sampel. Serat lurus pada kapas memiliki tekstur seperti sikat lembut yang meningkatkan pengumpulan sampel sel dan pada saat yang bersamaan menarik sampel cair di antara serat dengan kapilaritas. Dalam kedua kejadian sampel tetap dekat dengan permukaan untuk elusi otomatis dan spontan. Flocked Swabs COPAN telah mengubah dunia Virologi dengan memberi para dokter alat pengumpulan sampel yang lebih mudah yang memberikan hasil yang sebanding dengan standar emas - pembersihan nasofaring atau pernafasan nasal. Dengan menggunakan Flocked Swabs COPAN dan Universal Transport Medium (UTM), proses pengumpulan sampel kurang invasif. Hal ini dapat dilakukan di rumah sakit, lokasi terpencil atau di rumah dan sampel dapat dipindahkan dengan aman ke laboratorium untuk pengujian.

     Revolusi yang dimulai dengan Flocked Swabs COPAN dan UTM dalam Virologi saat ini akan digunakan di Bakteriologi dengan Flocked Swabs dan ESwab, platform pengumpulan dan pemindahan serbaguna COPAN yang sesuai untuk kultur aerobik dan anaerobik serta uji molekuler," tegas Sharples. "Dengan diberikannya paten Amerika untuk Flocked Swabs dapat memacu dan memotivasi kami untuk terus berinovasi dan fokus dalam memberi para pelanggan kami solusi baru untuk pemajuan tahap pra-analitis Microbiologi," ujar Sharples.

     * Paten yang terkait dengan penemuan flocked swab COPAN telah diberikan di Amerika, Kanada, Eropa, Jepang, China, Australia dan New Zealand.
    
     Tentang COPAN Group

     Dengan reputasinya karena inovasi dalam pra-analitika, COPAN adalah produsen terkemuka sistem pengumpulan dan pengangkutan di dunia. COPAN menawarkan berbagai jenis produk sampel mikroba yang digunakan untuk analisis cara tradisional dan uji diagnostik molekuler. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.copanusa.com

     SUMBER: COPAN GROUP
 
     KONTAK: Gabriela Powers
             Manager Pemasaran Global
             +1-800-216-4016
             Gabriela.powers@copanusa.net

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011