Jakarta (ANTARA News) - Persija Jakarta akan meluncurkan tim yang akan bertanding dalam Indonesia Super League melalui pertandingan segitiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu (27/11).

Sementara dua tim lain yang berpartisipasi dalam Laga "Triangle" ini adalah PSMS Medan dan Sriwijaya FC, kata Ketua Umum Persija Ferry Paulus ketika dikonfirmasi, Jumat.

"Kami akan lebih dulu melakukan peluncuran tim Persija yang akan berlaga di Indonesia Super League sebelum pertandingan segitiga itu," ujarnya

Ferry mengungkapkan, sesuai agenda, peluncuran Persija yang berjuluk Macan Kemayoran itu akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB, dan satu jam kemudian baru digelar pertandingan segitiga yang akan memakai format sama seperti Inter Island Cup yakni ketiga tim saling bertanding selama 45 menit.

"Pertandingan segitiga ini sama seperti yang dilakukan Juventus-AC Milan-Inter Milan, dan juga sama seperti Inter Island Cup," ujarnya.

Ferry menambahkan, pertandingan ini merupakan pertandingan pemanasan jelang Kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2011-2012 digelar dan akan dimulai pada 1 Desember mendatang.

Persija, PSMS dan Sriwijaya FC, merupakan tiga diantara 18 tim yang telah berkomitmen mengikuti kompetisi ISL di bawah naungan PT Liga Indonesia.

Menghadapi ISL 2011-2012, Persija telah menyiapkan sebanyak 30 pemain dan akan dilatih oleh Iwan Setiawan.

Ke-30 pemain Persija adalah; Galih Sudarsono, Andritany Adhyaksa, Precious Emuejeraye, Soleman Lubis, Fahreza Agamal, Abdul Tommy, Ramdhani Lestaluhu, Rudi Setiawan, Robertino Pugliara, Alan Martha, Hasim Kipuw.

Kemudian Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Delton Stevano Wohon, Octavianus, Johan Juansyah, Bambang Pamungkas, A Marzukih, Bagus Djiwo Noor Cahyo, Leo Saputra, I Wayan Gangga, Pedro Javier, Rachmat Affandi, Ngurah Wahyu, Adixi Lenzivio, Saronih, Ahmad Ihwan, dan Arif Dwi Wicaksono.
(ANT-132/N002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011