Paris (ANTARA News) - Majalah L`Equipe melaporkan bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan kalau dirinya akan memikirkan mengenai masa depannya di klub tersebut pada akhir musim.

Ketika ditanyai oleh majalah tersebut apakah dirinya masih akan bertahan di Arsenal pada musim depan, Wenger menjawab: "Saya akan mempertimbangkannya di akhir musim. Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrakku."

"Namun dengan atau tanpa saya, tidak ada perbedaan. Siapapun yang menggantikanku harus memiliki dasar-dasar untuk meraih kesuksesan."

Wenger datang ke Arsenal pada 1996, dan telah membawa klub tersebut menjuarai Liga Inggris pada 1998, 2002, dan 2004. Setelah itu, Arsenal sulit meraih kesuksesan. Masalah Arsenal semakin bertambah saat Wenger melepas Cesc Fabregas ke Barcelona, dan Samir Nasri ke Manchester City, pada bursa transfer musim panas.

Setelah memulai kompetisi dengan susah payah, Arsenal kini menanjak ke peringkat tujuh.

"Kami akan melihat di mana posisi kami pada Desember. Itu diperlukan untuk membangun pasukan dalam iklim di mana kami kurang percaya diri," ucapnya. "Itu membutuhkan waktu," demikian AFP.
(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011