Diumumkan juga 99 Hadiah Bulanan untuk 99 Pemenang

     Jakarta, 17/11 (ANTARA) - Danamon mengumumkan pengundian kelima untuk program `Danamon Menjemput Impian - Start a New Life', 27 Oktober 2011, yang disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial, Notaris dan beberapa pejabat serta karyawan Danamon. Selain mengundi 99 pemenang bulanan, diundi juga satu orang pemenang utama beruntung yang mendapatkan 99 hadiah sekaligus. Untuk Periode ke-2 ini, nasabah yang beruntung adalah Eddy.A. Ilat, Danamon Cabang Ranotana, Manado, Sulawesi Utara.

     Program Undian Danamon Menjemput Impian adalah program yang unik, karena menjadi satu-satunya program undian yang memberikan 99 hadiah sekaligus kepada satu pemenang, mulai dari voucher belanja setahun, perhiasan, liburan ke luar negeri, mobil mewah hingga rumah idaman beserta isinya. "Melalui program ini, siapapun yang beruntung bisa memulai hidup baru," demikian ujar Djoemingin Budiono, Marketing Retail Banking Head Danamon.

     Setiap peserta program Danamon Menjemput Impian memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menang, tidak hanya bagi yang memiliki saldo besar. "Inilah keunggulan dari program ini. Cukup dengan memiliki saldo rata-rata bulanan 1 juta rupiah di Tabungan Danamon LEBIH, nasabah bisa memenangkan salah satu dari 99 Hadiah Bulanan, bahkan memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 Hadiah Utama 99 hadiah sekaligus hanya dengan memiliki saldo rata-rata bulanan Rp 5 juta," tegasnya.

     Tabungan Danamon LEBIH, memiliki 5 Kelebihan yang tidak dimiliki tabungan lainnya yaitu: 1. Bebas Biaya Bulanan, 2. cash back 5% di seluruh merchant MasterCard untuk setiap transaksi pembelanjaan, 3. GRATIS, biaya transfer di Online Banking & Tarik Tunai di lebih dari 30.000 ATM Bersama, 4. Mendapatkan GRATIS asuransi jiwa, dan 5. Banyak Kejutan Hadiahnya!" jelasnya.

     "Program Danamon Menjemput Impian turut berkontribusi dalam pencapaian pertumbuhan tabungan 12% mencapai Rp 21,4 triliun per September 2011. Secara keseluruhan pendanaan pihak ketiga Danamon menunjukkan peningkatan sebesar 21% atau mencapai Rp86.990 miliar sampai September 2011," tutup Djoemingin Budiono, Marketing Head, Danamon Retail Banking.

     Tentang Danamon:
     PT Bank Danamon Indonesia Tbk didirikan pada tahun 1956 dan sampai dengan 30 September 2011 memiliki lebih dari 2.900 kantor cabang dan point of sales, termasuk unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon memberikan kepada nasabahnya akses ke lebih dari 30.000 ATM, termasuk melalui kerjasama dengan ATM Bersama dan ALTO di 33 provinsi di Indonesia dan saat ini didukung oleh sekitar 61.875 karyawan (termasuk karyawan anak perusahaan).

     Danamon belum lama ini meraih juara ketiga Annual Report Award (ARA) 2010 dalam pelaporan tahunannya untuk kategori perusahaan Private Keuangan Listed, The Best of Indonesia Service to Care Champion 2011 untuk kategori bank konvensional dengan aset di atas Rp 65 triliun dari MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers, serta Best Local Cash Management Banks in Indonesia dalam Asiamoney Cash Management Poll 2010 oleh Asiamoney.

     Dari institusi terkemuka internasional, Danamon telah dianugerahi "Gold Award 2011" dalam kategori Best Core Banking System Initiative, Asian Banking & Finance Banking Retail Awards 2011, yang digelar oleh Asian Banking & Finance Magazine (ABF). Para dewan juri menetapkan peraih berdasarkan strategi kandidat, pelayanan dan produk inovatif, keefektifan serta flexibilitas dalam menghadapi perubahan maupun kesempatan yang dinamis.

     Danamon adalah penerbit tunggal dan pihak yang mengakuisisi kartu kredit American Express(R) di Indonesia berdasarkan perjanjian pengoperasian independen yang memungkinkan Danamon menerbitkan kartu kredit American Express(R) pada nasabah individual dan korporasi. Danamon juga merupakan satu-satunya bank yang memberikan layanan kepada mitra bisnis lokal yang menerima pembayaran dengan kartu kredit American Express dan untuk menerima mitra bisnis baru di Indonesia.

     PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira) adalah anak perusahaan Danamon yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor dan memiliki jaringan kantor cabang yang luas di lebih dari 260 kota di Indonesia.

     Pada tanggal 30 September 2011, 67,37% saham-saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 5,81% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan sebesar 26,82% oleh publik.

     Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi:
Zsa Zsa Yusharyahya, Head of Public Affairs
Telephone:(+6221) 577991001-03 ext 8301/8323
Mobile :(+6281 1109369 Fax:(+6221) 57991161
public.affairs@danamon.co.id

 


 

 

Pewarta: Masnang
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011