AsiaNet 47118

HONG KONG, 8 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Perusahaan terapi sel terkemuka dunia memandang 'Pintu Gerbang ke China' strategis untuk rencana ekspansi global

     Laboratoires Dom AVMM (Suisse) Inc (Lab Dom) -- perusahaan obat regeneratif dan terapi sel terkemuka dunia yang mengkhususkan diri dalam produk sel induk perintis, ekstrak plasenta, organ-spesifik dan sel tumbuhan -- meluncurkan tantangan terapi sel inovatif untuk konsumen '68 Days of Change' pada pameran kecantikan 'Cosmoprof Asia 2011' di Hong Kong yang digelar mulai tanggal 9 hingga 11 November 2011

     Kampanye untuk konsumen ini bertujuan mendorong para peserta pameran untuk mengalami 'Perubahan, dengan Lab Dom' dengan mendaftarkan diri untuk memenangkan merek terapi sel premium perusahaan -- MFIII of Switzerland's Nano Cell Extracts for Skin -- selama 68 hari dan memposting pembaharuan foto harian dari perubahan tersebut ke situs web khusus perusahaan www.changewithlabdom.com untuk berbagi hasil-hasilnya.

     "Era baru dalam industri kedokteran regeneratif telah tiba, dan Lab Dom adalah pelopor yang cukup terhormat di garis depan perubahan itu," jelas Michelle Wong, pendiri Lab Dom.

     "Kami berupaya memberikan peluang perubahan bagi umat manusia, dan kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup itu sendiri. Kami percaya kami tantangan '68 Days of Change' akan membuka pengalaman MFIII Nano Cell Extracts peraih penghargaan kami ke pasar China yang dinamis dan berkembang pesat."

     Program insentif konsumen '68 Days of Change' Lab Dom akan  dibuka untuk peserta global pada berbagai pameran internasional dalam beberapa bulan mendatang, dan merupakan bagian dari kampanye baru perusahaan yang dinamis untuk pemangku kepentingan 'Change, with Lab Dom'.

     "Kampanye baru kami untuk pemangku kepentingan bertujuan melayani pemangku kepentingan dan pelanggan di seluruh dunia pada tingkat praktek terbaik di dunia, karena kami memulai rencana perluasan global yang ambisius," kata Mike Chan, pendiri Lab Dom.

     "Ini akan menggabungkan model distribusi yang inovatif dan program aktivasi saluran, serta merek perusahaan baru, yang akan resmi meluncurkan di Las Vegas pada bulan Desember tahun ini."

     Hong Kong dianggap sebagai pintu gerbang yang penting ke China oleh perusahaan ini, sebagai bagian dari keinginannya untuk memanfaatkan keberadaannya di kawasan Asia-Pasifik dan meluas ke China, Uni Eropa, Amerika Utara dan Selatan serta Timur Tengah.
 
     Menurut studi McLaughlin-Rotman Centre for Global Health (MRC) Kanada, yang diterbitkan oleh jurnal Inggris Regenerative Medicine
(http://www.futuremedicine.com/toc/rme/5/1), pemerintah China saat ini berinvestasi besar-besaran dalam penelitian kedokteran regeneratif dengan tujuan menjadi pemimpin dunia di bidangnya. Pengeluaran domestik bruto negara itu dalam penelitian dan pengembangan di bidang tersebut telah tumbuh dari USD 5,9 miliar pada tahun 1996 menjadi USD 44 miliar saat ini. (Catatan 1)

     "Karena China ingin memainkan peran penting di masa depan dalam penelitian dan pengembangan sel induk, kami harus membangun kehadiran penting di pasar penting yang berkembang ini. Partisipasi kami pada pameran ini sungguh-sungguh ditujukan untuk membuka kesempatan bagi para mitra dan rekan pilihan di wilayah tersebut untuk bergabung dengan kami, berbagi karunia ilmu pengetahuan kami dan tumbuh bersama bisnis baru kami," lanjut Mike Chan.

     'Cosmoprof Asia 2011' di Hong Kong menandai gelaran internasional keempat, dalam rangkaian enam gelaran, yang diikuti Lab Dom tahun ini untuk menciptakan kesadaran akan kampanye barunya untuk pemangku kepentingan 'Change, with Lab Dom'. Lab Dom baru-baru ini berhasil memperkenalkan kampanye untuk pasar Asia Tenggara, setelah peluncuran di Paris, Perancis pada bulan September tahun ini dan konferensi kedokteran regeneratif pertama perusahaan tersebut di Timur Tengah yang diselenggarakan di Beirut, Lebanon pada bulan Oktober.

     Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.labdom.com dan www.changewithlabdom.com

     Catatan:

     1.  'China a rising star in regenerative medicine', 9 Januari 2010, www.gizmag.com/china-a-rising-star-in-regenerative-medicine/13806

     Tentang Lab Dom

     Laboratoires Dom AVMM (Suisse) Inc., (LabDom) adalah perusahaan obat regeneratif dan terapi sel yang dimiliki dan berkantor pusat di Swiss, dengan kantor pusat regional untuk Asia-Pasifik di Kota Kinabalu, Malaysia.

     LabDom, yang didirikan pada tahun 1998 oleh tim wirausaha suami-istri Mike Chan dan Michelle Wong, adalah pemimpin dunia dalam produksi dan distribusi sel induk perintis, ekstrak plasenta, organ-spesifik dan sel tumbuhan, yang memberikan terapi peremajaan dan revitalisasi untuk menghambat penuaan dan penyakit degeneratif kronis.

     Dengan laboratorium mutakhir dan staf medis sangat profesional yang berkedudukan di Swiss, serta Uni Eropa dan Asia-Pasifik, Lab Dom berkomitmen untuk penelitian dan pengembangan inovatif di bidang kedokteran regeneratif dan terapi sel anti-penuaan yang berkembang pesat.

     www.labdom.com

     Tentang MFIII

     MFIII dari Swiss adalah merek terapi sel anti-penuaan terkenal di dunia, yang diproduksi dan didistribusikan oleh perusahaan induknya Laboratoires Dom AVMM (Suisse) Inc., (Lab Dom) -- pemimpin dunia dalam industri kedokteran regeneratif dan bidang terapi sel.

     MFIII dari Swiss, yang diperkenalkan ke pasar pada tahun 2003, unggul dalam produk terapi peremajaan dan revitalisasi dengan menggunakan plasenta, organ-spesifik dan ekstrak tumbuhan untuk menghambat penyakit degeneratif kronis dan anti-penuaan.

     Jajaran produk sel MFIII meraih penghargaan pada International Exhibition of Inventions of Geneva Gold Medals for Innovation -- 'Innovation in Anti-Aging Formulation Technologies' for MFIII PE Advance Formula Softgels dan 'Innovations in Regenerative Medicine' for MFIII Nano Cell Extracts di Swiss tahun 2011.

     Tentang FCTI

     Fetal Cell Technologies International Inc., (FCTI) adalah salah satu produsen dan distributor produk terapi sel induk perintis terbesar di dunia, yang dimiliki oleh perusahaan induknya Laboratoires Dom AVMM (Suisse) Inc., (Lab Dom) -- pemimpin dunia dalam industri kedokteran regeneratif dan bidang terapi sel.

     Portofolio produk terapi sel induk perintis FCTI, yang terletak di perbatasan bioteknologi di bidang terapi integratif modern dan kedokteran regeneratif sejak tahun 2006, ditujukan pada para dokter bersertifikasi.

     Jajaran produk ini, yang meliputi merek Eco-Ultrafiltrates (EUF) dan ASI Therapy, telah memberikan hasil-hasil yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam pengobatan penyakit yang sebelumnya dianggap tidak dapat diobati dengan terapi konvensional seperti Sindrom Downs, autisme, layuh otak, diabetes, Penyakit Parkinson dan arthritis kronis.

     Produk premium FCTI untuk dokter, Eco-Ultrafiltrates (EUF) memperoleh penghargaan 'Bio-Regenerative Medicine' pada gelaran bergengsi 2011 International Exhibition of Inventions of Geneva Gold Medals for Innovation, yang diadakan di Swiss.

     Untuk pertanyaan media hubungi:

     Andrew Tham
     Manager bidang Pesan
     Tel: +60-16-810-5490
     Lab Dom
     email: andrew@labdom.com

     SUMBER Laboratoires Dom AVMM (Suisse) Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011