... Nova Widianto-Vita Marissa kalah setelah melalui pertandingan tiga set 17-21, 21-16 dan 13-21...
Samarinda, Kalimantan Timur (ANTARA News) - Ganda campuran Indonesia, Nova Widianto-Vita Marissa, akhirnya gagal melaju ke final setelah dikalahkan unggulan keempat China, Chen Xu-jin Ma, pada semifinal Indonesia Open Grandprix Gold 2011, di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu.

Nova Widianto-Vita Marissa kalah setelah melalui pertandingan tiga set 17-21, 21-16 dan 13-21.

Pada partai semifinal, Indonesia hanya menyisakan Yohannes Rendy Sugiarto-Afiat Yuris Wirawan yang akan menghadapi unggulan ketujuh asal Jepang, Hiroyuki Endo-Kenichi Hayakawa.

Sementara, ganda putra unggulan pertama asal Indonesia Mohammad Ahsan-Bona Septano dipastikan langsung melaju ke final setelah lawannya, unggulan kelima dari China Taipe, Chieh Min Fang-Sheng Mu Lee dinyatakan WO (Walkover).

Di tunggal putra, Indonesia dipastikan akan meraih juara karena semifinalis diikuti empat pebulutangkis Indonesia masing-masing, Taufik Hidayat akan berhadapan dengan Tommy Sugiarto dan Dionyius Hayom Rumbaka yang terlebih dahulu memastikan masuk ke final setelah mengalahkan pebulu tangkis senegaranya, Alamsyah Yunus dalam pertarungan tiga set 24-22, 20-22 dan 21-13. (A053)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011