Jakarta (ANTARA) -- Berdiri pada 2018, Blockchain Terra Luna kini telah sukses berada di urutan 10 CoinMarketCap. Terra luna merupakan sebuah blokchain yang menggunakan aset stablecoin yang memiliki nilai sesuai dengan mata uang fiat sebagai pendukung pembayaran global. Hal ini tentu berbeda dengan stablecoin lainnya.

Terra luna mengkombinasikan antara stabilitas harga dan mengadopsi mata uang fiat yang lebih banyak dari pada ketahanan Bitcon (BTC) bahkan memberikan proses transaksi yang cepat dan terjangkau oleh banyak kalangan.

Aset crypto ini lahir pada Januari 2018 yang dibidangi oleh Daniel Shin dan Do Kwon. Walau tergolong muda tetapi Terra luna berhasil kerjasama dengan berbagai aplikasi pembayaran yang berada di kawasan Asia-Pasifik.

Pada tahun 2019, Terra mengumumkan hubungan kemitraannya dengan Chai, sebuah aplikasi pembayaran seluler yang berbasis di Korea Selatan.

Cara membeli Terra luna

Sebelum menjelaskan bagaimana cara membeli Terra luna, maka langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah memilih aplikasi crypto terbaik, kemudian kamu bisa melakukan langkah demi langkah, dan kamu akan memiliki Terra luna pertama kamu.

Binance merupaka salah satu aplikasi crypto terbesar di dunia, keistimewaannya ada pada transparansi untuk dibeli Terra on Binance. Kamu membayar sedikit biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan. Setelah kamu membeli Terra luna kamu bisa menyimpan coin secara online atau mengirimkan ke dompet dari fitur aplikasi tersebut.

Seperti umumnya ketika kamu membuat akun kamu harus mendaftar dan mengisi biodata dengan akun dan kata sandi yang kuat. Kemudian aplikasi tersebut akan mengirimkan email verifikasi sebagai langkah keamanan, maka kamu cukup mengikuti petunjuknya dengan memeriksa email.
Setelah pastikan kata sandi kuat maka akun kamu sudah bisa untuk membeli Terra luna.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022