Saya kagum dengan performa pemain. Mereka berjuang keras dan bertanding layaknya juara,"
London (ANTARA News) - Gol pemain Stoke City Peter Crouch mengancam Manchester United (MU) pada musim 2011 dengan hasil seri 1-1 saat pertandingan di Britannia Stadium, Sabtu.

MU berhasil mengawali peringkat musim mereka sebesar 100 persen pada awal pertandingan melawan Stoke dan memimpin dua poin di puncak klasemen setelah pemain sayap asal Portugis Nani mencetakkan gol pada menit 27.

Namun mantan penyerang Tottenham, Crouch, berhasil menanduk tendangan korner ke gawang lawan pada menit 52.  Stoke mencoba mengamankan poin pertama mereka di Liga Primer saat melawan MU.

Gol tersebut membuat posisi MU memimpin tabel hasil gol dan bersaing dengan Manchester City, dengan poin yang sama yiatu 16 poin lewat enam kali bertanding.

"Saya kagum dengan performa pemain. Mereka berjuang keras dan bertanding layaknya juara," kata Manajer MU Alex Ferguson.

Ferguson terpaksa tidak memainkan Wayne Rooney yang mengalami cedera lutut. Dia juga tidak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Basel di Old Trafford pada Selasa.
(SDP-12)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011