AsiaNet 46343

LAS VEGAS, 20 September 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     FC2, Inc. telah memperbaharui salah satu layanannya, FC2 LiveChat (http://livechat.fc2.com/ ) dengan opsi bahasa Inggris. Perusahaan layanan web global, FC2, Inc. sekarang mendukung bahasa Inggris, dan juga bahasa Jepang, pada layanan FC2 LiveChatnya. (http://livechat.fc2.com/)

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2009/12/03/20091203591671.jpg )
   
     Apakah FC2 LiveChat? ( http://livechat.fc2.com/ )

     FC2 LiveChat pertama kali diciptakan pada bulan Agustus 2010, khususnya bagi para pengguna di Jepang. Ini adalah layanan percakapan langsung gratis. Dengan LiveChat, para pengguna dapat menyiarkan "program siaran langsung" ke seluruh dunia, atau bergabung dalam “Two-Way Video Chat “dengan pengguna lain. LiveChat adalah alat komunikasi untuk mengirim teks, video, dan audio secara seketika. Hanya dalam waktu satu tahun, FC2 LiveChat telah memperoleh popularitas dan berada di peringkat atas mesin pencarian Google di Jepang. Dahulu, layanan ini hanya tersedia di Jepang. Sekarang, layanan tersebut mencakup layanan antarmuka bahasa Inggris untuk melayani para pengguna di seluruh dunia.
    
     Kegunaan FC2 LiveChat

     Sejauh ini di Jepang, FC2 LiveChat telah digunakan untuk menyiarkan video yang memperlihatkan bagaimana para ahli mengerjakan suatu hal, cara membuat ilustrasi, orang-orang yang memainkan musik mereka sendiri, dan lain sebagainya.

     Fitur-fitur di dalamnya termasuk:

     - Menonton atau menyiarkan video secara gratis
     - Tidak adanya batasan waktu penyiaran
     - Mendukung lebih dari 1000 orang untuk menonton siaran langsung secara bersamaan pada saluran tunggal
     - Ada pemberitahuan mengenai saat pengguna favorit memulai siarannya
     - Juga mendukung versi dewasa

     FC2 akan terus berupaya menciptakan layanan blog dengan lingkungan yang nyaman bagi para pengguna dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

     Rencana di masa depan mencakup:

     - Mendukung bahasa-bahasa lainnya
     - Fungsi rekaman video sekali sentuh, "FC2 Record"
     - Dukungan untuk smartphone
     - Fitur "charge viewers", yang saat ini hanya mendukung versi bahasa Jepang

     Penawaran untuk Iklan Terbuka bagi Pihak yang Berminat

     Bagi setiap pihak yang berminat memasang iklan untuk pengguna FC2 di Jepang, silakan kunjungi: http://staffen.blog124.fc2.com/blog-entry-58.html untuk rincian lebih lanjut.

     Tentang FC2, Inc.
 
     FC2, Inc. adalah perusahaan layanan web yang utamanya menyediakan layanan di Jepang. Kantor pusatnya berlokasi di Nevada, Amerika Serikat. Perusahaan ini, yang didirikan pada tahun 1999, memiliki etos kerja tanpa henti untuk memberikan dan meningkatkan layanan bagi para penggunanya. FC2 Blog telah banyak digunakan dan sangat populer di Jepang.

     Kontak:
   
     Takuma Kishi
     Tel:     +1-310-414-9626
     Email:   global@fc2.us
     URL:     http://fc2.com/
     Twitter: http://twitter.com/fc2staff

     SUMBER  FC2, Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011