Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi ANTARA pada Senin (14/3) di antaranya Sidak ritel modern, Mendag sebut distribusi minyak makin baik sampai dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan MotoGP 2022 jadi ruang pamer promosikan kuliner Indonesia.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1.Sidak ritel modern, Mendag sebut distribusi minyak makin baik

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menyatakan distribusi minyak goreng di ritel modern semakin membaik saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah ritel modern di Lotte Mart, Lotte Grosir, dan Alfamidi di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Bank Indonesia pamerkan 72 UMKM binaan di Dubai Expo

Bank Indonesia memamerkan 72 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaannya yang juga anggota Industri Kreatif Syariah Indonesia (IKRA) di Paviliun Indonesia dalam pameran dagang Dubai Expo 2020.

Berita selengkapnya klik di sini

3. DJP: Sebanyak 6,1 juta SPT Tahunan telah dilaporkan hingga 14 Maret

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin, mencatat sebanyak 6,1 juta Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) tahun 2021 telah dilaporkan sejak 1 Januari sampai 14 Maret 2022 pukul 08.06 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pelni siapkan KM Kelud jadi hotel terapung gratis di Mandalika

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) menyiapkan KM Kelud untuk mendukung gelaran MotoGP 2022 di obyek wisata super prioritas, Sirkuit Pertamina Mandalika yang akan berlangsung 18-20 Maret mendatang.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Sandiaga: MotoGP 2022 jadi ruang pamer promosikan kuliner Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP 2022 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), merupakan ruang pamer (showcase) yang tepat untuk mempromosikan kekayaan kuliner autentik Nusantara.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2022