AsiaNet 46185

SEOUL, Korea Selatan, 6 September 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Kompetisi permainan ponsel pertama di dunia menampilkan ponsel Samsung Galaxy S II

Para finalis akan berkompetisi pada Grand Final WCG 2011 untuk memenangkan uang tunai sebesar US$65.000

     World Cyber Games, Inc. (WCG), penyelenggara kompetisi dan festival video game internasional pertama, serta Samsung Electronics, pemimpin dunia dalam teknologi ponsel, memulai pembukaan resmi WCG 2011 Samsung Mobile Challenge (SMC) tahunan ke-4 nya.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/09/05/20110905359068-l.jpg )

     Tantangan tahun ini akan dibuka untuk para peserta dari 27 negara yang meliputi : Australia, Austria, Brazil, Kamerun, Chile, China Daratan, Costa Rica, Perancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Korea Selatan, Malaysia, Meksiko, Namibia, Pakistan, Peru, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Singapura, Swiss, Taiwan, Inggris, dan Ukraina.

     Pendahuluan secara online di Asia akan berlangsung selama tiga minggu mulai dari tanggal 5 hingga 25 September. Untuk berpartisipasi, para pemain membutuhkan ponsel resmi pertandingan Samsung Galaxy S II, dan log on ke Samsung Apps (toko aplikasi Samsung) atau Game Hub, dan unduh permainan ponsel resmi yang berjudul Asphalt 6. Setelah bermain, peserta akan mengirim skor permainan mereka ke sistem penilaian. Kedua peraih nilai tertinggi dari setiap negara akan diundang pada WCG 2011 Pan Asian Championship untuk mendapatkan kesempatan menghadiri Grand Final WCG yang akan datang di Busan, Korea Selatan dari tanggal 8 hingga 11 Desember 2011 dan berkompetisi untuk memenangkan uang sebesar US$65.000.

     Galaxy S II
     
     Samsung Galaxy S II adalah pengembangan yang kuat dari Galaxy S, dalam kecepatan, layar dan desain yang ramping. Ponsel ini merupakan perangkat dengan kerampingan 8,49 mm dikemas dengan layar berukuran lebih besar 4,3" super AMOLED Plus, prosesor Dual core 1,2 Ghz, konektivitas HSPA + yang memberikan pemindahan data sangat cepat, dan memori sebesar 16 GB + Micro SD.

     Asphalt 6

     "Asphalt 6," judul Permainan Ponsel Resmi pada WCG 2011 adalah permainan balapan yang menampilkan lebih dari 40 mobil dan sepeda dari Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Ducati dan produsen berkelas dunia lainnya. Anda dapat meningkatkan kinerja kendaraan dan menyesuaikannya dengan stiker sebelum melumpuhkan jalanan di Los Angeles, Tokyo, Bahama serta lokasi-lokasi menarik lainnya, masing-masing dimainkan dengan HD. Anda akan mengemudi dengan lawan yang tangguh pada 11 liga yang berbeda dengan 55 peristiwa ditambah beberapa pemain Online/Lokal sebanyak lebih dari 6 pemain.

     Untuk informasi tentang Samsung Mobile Challenge, silakan kunjungi situs web resminya di http://mobile.wcg.com .

     SUMBER: World Cyber Games, Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011