London (ANTARA News) - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan Chelsea dapat tampil sebagai "pesaing berat" dalam laga Premier League musim kompetisi ini.

Ferguson yang akrab disapa Fergie menyatakan, "Mereka (Chelsea) punya segudang pengalaman luar biasa bersama Frank Lampard, Didier Drogba, Petr Cech, John Terry, Alex, Nicolas Anelka, Fernando Torres. Mereka tampil sebagai pemain yang sarat pengalaman. Mereka bukan pemain yang berusia 36 atau 37 tahun seperti Ryan Giggs."

"Lampard dan Drogba berusia 33 tahun, Anelka berumur 32 tahun. Ini tidak sama dengan (Michael) Carrick dan Rio Ferdinand. Kami masih memperhitungkan mereka. Mengapa? Karena mereka masih menjadi ancaman bagi kami," katanya, sebagaimana dikutip dari laman The Guardian.

Ketika ditanya soal pelatih Chelsea asal Portugal Andre Villas-Boas yang kini berusia 33 tahun, manajer asal Skotlandia itu menjawab, "Saya yakin ia telah memperoleh banyak masukan dari pihak lain. Saya tidak tahu banyak mengenai dia. Ia masih muda. Ia mengambil langkah besar dengan masuk ke gelanggang Premier League dari Liga Portugal."
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011