Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada hari pertama setelah libur Idul Fitri 1432 Hijriah menggelar silaturahmi dengan pejabat eselon I dan II di Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretaris Kabinet.

Acara silaturahmi Lebaran tersebut berlangsung di lantai dasar Wisma Negara kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, pada pukul 11.00 WIB.

Para pegawai yang masuk ke Wisma Negara langsung disalami oleh Presiden yang mengenakan setelan safari coklat didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono mengenakan kebaya warna senada.

Para pegawai berturut-turut menyalami Presiden, Ani Yudhoyono, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan istrinya, Sekretaris Kabinet Dipo Alam serta istrinya, dan Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan (UKP4).

Selain para pegawai juga hadir anggota Dewan Pertimbangan Presiden, staf khusus kepresidenan, serta perangkat kepresidenan seperti Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Selesai bersalam-salaman, para pegawai kemudian kembali ke kantor masing-masing sedangkan Presiden, Ani Yudhoyono, serta Mensesneg dan Seskab bersama istri masing-masing naik ke lantai dua Wisma Negara.

Sementara itu, Kementerian Sekretariat Negara juga menggelar halal bihalal pada hari pertama Lebaran. Sejak pukul 08.30 WIB para pegawai berkumpul di lantai dasar Gedung Kementerian Sekretariat Negara untuk bersilaturahmi sambil menikmati hidangan soto ayam.

Kegiatan bekerja di lingkungan Sekretariat Negara serta Istana Kepresidenan sudah terlihat normal kembali pada hari pertama setelah sepekan libur Lebaran.
(D013)





Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011