Pimpinan saya birokrat dan pasti mengikuti kputusan pemerintah soal 1 Syawal. Tapi, karena istrinya terlanjur mempersiapkan jamuan makan dan minum, makanya harus bersilaturahmi,"
Ambon (ANTARA News) - Silaturahmi  mengucapkan selamat Idul Fitri 1432 Hijriah dilakukan sebagian pegawai negeri sipil di Ambon pada hari Selasa karena di rumah pimpinan masing - masing sudah siap masakan khas Lebaran.

Antaranews.com melaporkan pegawai dari sejumlah badan atau biro di jajaran Pemprov Maluku berkumpul di kantor Gubernur Maluku untuk bersilaturahmi ke pimpinannya maupun rekan sekerja .Sejak senin mereka telah mempersiapkan makanan khas Lebaran.

"Kami terpaksa bersilaturahmi karena  pimpinan di rumahnya sudah memasak, makanya dikoordinasikan agar staf bisa berkunpul untuk bersama - sama mengucapkan selamat Idul Fitri," ujar salah seorang PNS yang minta identitasnya tidak disebutkan.

PNS lain yang juga minta identitasnya tidak diungkap mengatakan dia berunding  dengan rekan - rekan untuk bersilaturahmi kepada pimpinan pada hari Selasa.

"Jangan salah penilaian.  Pimpinan saya birokrat dan pasti mengikuti kputusan pemerintah soal 1 Syawal. Tapi, karena istrinya terlanjur mempersiapkan jamuan makan dan minum, makanya harus bersilaturahmi," katanya.
(ANT)



Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011