Saya yakin ia mendapat saran untuk tidak main"
London (ANTARA News) - Manajer Tottenham Harry Redknapp mengungkapkan, Luka Modric menanyakan padanya apakah ia bisa absen dalam pertandingan melawan Manchester City yang berakhir dengan kekalahan 1-5 pada Minggu, karena pemain asal Kroasia itu berusaha memaksakan transfer ke Chelsea.

Redknapp yakin Modric disarankan untuk melakukan semua yang bisa dilakukannya untuk merekayasa kepindahan ke Chelsea setelah Spurs menolak dua penawaran rival sekota mereka itu.

Minggu, Chelsea siap menggelontorkan 40 juta pound (45 juta euro) untuk Modric sebelum bursa transfer ditutup Rabu. Sang pemain lalu mendekati Redknapp untuk meminta absen bertanding melawan City hanya beberapa jam sebelum dimulai.

Modric akhirnya bermain selama 65 menit, tetapi tampil kurang memuaskan. Redknapp berkata, "Luka datang pada saya pada pukul 11.30 pagi ini dan mengatakan pada saya, `Saya merasa kepala saya tidak enak hari ini`.

"Saya katakan, `Saya rasa kamu perlu main hari ini, Luka. Saya perlu kamu main`. Saya katakan padanya kami punya beberapa pemain cedera dan kata saya, `Kami perlu kamu di lapangan, keluar dan main`. Saya katakan padanya ia adalah pemain utama kami.

"Saya yakin ia mendapat saran untuk tidak main. Kami melihat hal seperti ini di klub lain. "Ia baik-baik saja kemarin." (*)

F005/A011

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011