Pariaman (ANTARA News) - Radio Republik Indonesia (RRI) Studio Produksi (SP) 97.1 FM Pariaman, Sumatera Barat, menghadirkan kegiatan "Manjalang Babuko on The Spot", yakni siaran langsung di pusat-pusat keramaian menjelang tiba waktu berbuka puasa.

Produser Eksekutif RRI SP Pariaman, Gusniyetti Zaunit, di Pariaman, Senin, mengatakan bahwa acara itu bertujuan memberikan nuansa beda bagi masyarakat Pariaman untuk menunggu masuknya waktu berbuka.

"Acara digelar dengan menghadirkan live band dari musisi-musisi lokal Pariaman, games, dan dipandu dengan kocak oleh host RRI Studio Produksi Pariaman," katanya.

Acara yang digelar dari berbagai lokasi keramaian di Pariaman itu disiarkan secara langsung di 97.1 FM RRI Studio Produksi Pariaman melalui OB Van 97.1 FM bekerja sama dengan Sally Studio.

Ia menjelaskan, selama Ramadhan RRI SP 97.1 FM Pariaman hadir dengan berbagai program-program unggulan untuk menemani pendengar saat berpuasa.

Mulai dari program "palanta parak siang", yang hadir pada waktu sahur, kuis ramadhan bersama Wali Kota Pariaman, serta tausiah Ramadhan menghadirkan para ustadz kondang di Pariaman.

RRI SP Pariaman juga menghadirkan acara karaoke ramadhan yang hadir setiap sore selama ramadhan.

"Walaupun keberadaan RRI SP Pariaman baru seumur jagung, tapi kami coba menghadirkan program-program yang bersifat edutaiment (education dan entertainment ) yang belum pernah ada di Pariaman" jelasnya.

Selama Ramadhan, RRI SP Pariaman hadir dengan tagline sebagai Station Ramadhannya Pariaman, memiliki program-program Ramadhan yang memadukan unsur edukasi, entertainment, serta informasi. (*)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011