Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan seluruh jajaran pemerintah harus mempersiapkan dan menyediakan layanan terbaik bagi masyarakat dalam musim mudik lebaran 2011.

"Saya tahu kita sudah melakukan banyak hal, utamanya para menteri terkait yang memiliki tugas dan kewajiban untuk itu, namun demikian ini satu minggu sebelum idul fitri kita akan memastikan bahwa persiapan kita sudah cukup dan kemudian pelayanan yang hendak kita berikan kepada masyarakat harapan kita tentu pelayanan yang terbaik," kata Presiden, di Jakarta, Senin.

Saat membuka Sidang Kabinet di kantor Presiden membahas persiapan pemerintah menghadapi musim mudik lebaran 2011,  Kepala Negara juga meminta semua kementerian dan lembaga pemerintah bekerjasama sehingga koordinasi pelayanan arus mudik bagi masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat.

"Harapan saya semua bisa memberikan dukungan dan kerjasamanya," kata Presiden.

Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono beserta sejumlah menteri, Senin siang dijadwalkan melakukan safari Ramadhan ke sejumlah daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah hingga 26 Austus mendatang.

Sejumlah daerah yang dijadwalkan dikunjungi Presiden beserta rombongan antara lain Cianjur, Purwokerto dan Tegal.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011