Berlin (ANTARA News) - Borussia Moenchengladbach tampil mencengangkan pada awal musim ini dengan gol ganda dari Marco Reus, yang membantu mereka menang 4-1 atas Wolfsburg. Kini klub itu menduduki posisi teratas klasemen sementara Liga Utama Jerman (Bundesliga) pada Jumat.

Setelah mengalahkan Bayern Munich di pertandingan pembukaan musim, Moenchengladbach berhasil unggul setelah sempat tertinggal satu gol sesudah pemain tengah Makoto Hasebe asal Jepang memberi Wolfsburg keunggulan pertama saat pertandingan baru berlangsung 12 menit.

Reus mencetak gol untuk menyamakan kedudukan tiga menit kemudian dan Filip Daems menambah satu gol lewat tendangan penalti dan satu gol tambahan lagi dari Raul Bobadilla sesaat menjelang waktu turun minum memberi tim tuan rumah itu keunggulan telak. Reus kemudian mencetak golnya yang kedua di menit ke-67 untuk memastikan kemenangan Moenchengladbach.

Moenchengladbach sekarang unggul satu poin di atas Mainz 05 yang belum terkalahkan dan akan menjamu Schalke 04 pada Minggu, dan Hanover akan bertemu dengan Hertha Berlin di hari yang sama.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011