AsiaNet 45868

SHANGHAI, 11 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Pameran Internasional keempat Teknologi dan Peralatan Percetakan Seluruh China (All in Print China 2011), yang diselenggarakan oleh Printing Technology Association of China, China Academy of Printing Technology dan Messe Dusseldorf (Shanghai) Co., Ltd., akan digelar mulai tanggal 14 sampai 17 November 2011 di Shanghai New International Expo Center. Kabar menggembirakan ini disampaikan ketika, pada tanggal 30 Juni, semua gerai pameran All in Print China 2011 telah dipesan.

     Untuk memungkinkan para pelaku industri memiliki pemahaman yang jelas dan lebih baik tentang hal-hal penting All in Print China 2011, penyelenggara menggelar konferensi pratinjau pameran di Kerry Hotel, Pudong, Shanghai pada tanggal 3 Agustus untuk mengungkap rincian yang menyoroti pameran dan peserta dengan barang-barang pameran terbaru mereka dalam konferensi tersebut. Konferensi ini menarik lebih dari 130 peserta, termasuk perwakilan dari perusahaan terkenal dalam industri, pemimpin asosiasi percetakan dan pengemasan serta media perdagangan dari seluruh dunia.

     KTT Industri Peralatan dan Teknologi Percetakan Cerdas

     Selama konferensi ini, para wakil peserta pameran utama memperkenalkan peralatan dan teknologi percetakan terbaru mereka yang akan dipamerkan di All in Print China 2011. Di sektor digital dan pracetak, perusahaan terkemuka seperti Kodak, Fujifilm, Fuji Xerox, Konica Minolta, EPSON, EFI, Founder, BASCH, Cron dan Konita akan berpartisipasi. Kodak akan memamerkan sistem pencetakan inkjet seperti PROSPER 1000, NexpressSX, Prosper S10 dan DS5300 yang ditujukan untuk solusi seperti penerbitan atas permintaan, label digital, pencetakan komersial sesuai selera dan kode pengawasan elektronik. Sebagai respon aktif terhadap tema Percetakan Hijau, Fujifilm akan memamerkan solusi tradisional, digital dan ramah lingkungan. Fuji Xerox juga akan menunjukkan kekuatan mereka dalam peralatan percetakan digital seperti Nuvera288, C1000P, DC8002, C550/560P dan DC1450G. Founder akan menampilkan sistem pencetakan inkjet EagleJet P5000, solusi penerbitan digital dan pencetakan komersil yang layak mendapat perhatian masyarakat. Konica Minolta akan berpartisipasi dalam All in Print China dengan seri pencetakan digital "bizhub PRESS" barunya pada tahun 2011.

     Di sektor peralatan percetakan, perusahaan raksasa di bidang percetakan global Komori akan memamerkan cetak offset empat warna Lithrone-G440+H-UV, sistem UV inovatif "sistem H-UV" dan solusi "penerbitan offset atas permintaan", serta perangkat manajemen tone & alignment generasi berikutnya "PDC-SX". Banyak perusahaan produksi mesin cetak domestik, seperti Shanghai Electric Printing & Packaging Machinery Group, SYNNEX China and Jiangsu Changsheng Group Co., Ltd. juga akan ikut serta dalam pameran ini dan mempromosikan berbagai produk baru. Shanghai Electric Printing & Packaging Machinery Group akan menghadirkan roll-fed offset printing press, sheet-fed offset press, digital press, publication binding automatic line, automatic hot stamping die-cutter, automatic folder gluer dan automatic cutting production line dan lain-lain; SYNNEX China akan membawa beragam produk baru dari ketujuh anak perusahaannya ke pameran ini; Beijing Jia He Ding Xin Technology & Business Co., Ltd. akan membawa peralatan cetak offset dan digital seperti sexto cetak empat warna RYOBI 520GE/GX, cetak warna digital DINGA C6000/C7000; Jiangsu Changsheng Group Co., Ltd. akan memamerkan produk barunya seperti alat penyempurna offset empat warna besar CSS102-4, cetak offset polishing UV lima warna CS102-5UL dan alat penyempurna offset besar CSS1040B1 yang memperlihatkan kekuatan produk-produk di dalam negeri.

     Selain itu, perusahaan pengemasan dan pasca-cetak Masterwork Machinery Co., Ltd. akan menampilkan solusi hot stamping multi posisi mereka, solusi otomatisasi untuk die-cutter pembuangan limbah, solusi digital untuk mesin penguji berkualitas digital dan solusi lipat berkecepatan tinggi untuk pengeleman folder berkecepatan tinggi dan lain-lain. Perusahaan percetakan label dan bon Taiyo Kikai akan memamerkan mesin pencetak label gabungan dan solusi total untuk pencetakan label; EskoArtwork akan menunjukkan solusi proses pengemasan dan pemrosesan label cerdas mereka.

     AIP 2011 akan Menyajikan kepada Anda KTT Industri Percetakan pada Musim Gugur

     Sejak dimulai pada tahun 2003, All in Print China terus berkembang selama delapan tahun. Dengan prinsip penyelenggara yang mengupayakan kualitas dan berfokus pada layanan, pameran dagang ini telah memperoleh banyak dukungan dan pengakuan dari peserta dalam pameran sebelumnya dan menjadi salah satu pameran teknologi dan mesin cetak komprehensif yang paling terkenal di China. Luas total pameran All in Print China 2011 diperkirakan sekitar 71.000 m2, dan pameran tersebut akan menyambut lebih dari 600 peserta dari seluruh dunia serta lebih dari 100.000 pengunjung dagang. Sejak peluncurannya, All in Print China 2011 telah menarik banyak permohonan untuk berpameran, dan luas gerai lebih dari 80% peserta besar telah meningkat pesat dibandingkan dengan pameran sebelumnya.

     Sementara itu, akan ada pula lebih dari selusin acara dan forum, seperti China Printing Forum 2011 dan Forum KTT Teknologi "Digital Printing in China"; penyelenggara juga akan bekerjasama dengan organisasi industri yang relevan untuk menggelar berbagai seminar dan acara yang bersamaan, serta menawarkan dukungan besar bagi peserta untuk mengadakan berbagai acara buat pelanggan dan konferensi pers. Selain melanjutkan zona khusus sesuai selera yang meliputi digital dan prepress, CTP, dawat, milis langsung dan media, pada tahun 2011, All in Print China telah mendirikan zona khusus pencetakan hijau, zona khusus pendidikan serta zona khusus label dan bon yang menawarkan lebih banyak tumpuan utama bagi para pengunjung.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang pameran dagang tersebut, silakan kunjungi www.allinprint.com

     Kontak pers:

     Bapak Jansen Xu     
     Messe Dusseldorf (Shanghai) Co., Ltd.     
     Tel: 021-6169 8300     
     Fax: 021-6169 8301     
     Email: press@mds.cn     

     Ibu Si Lu
     KeyinPrint Media
     Tel: 010-88275737
     Fax: 010-88275733
     Email: silu@keyin.cn

     SUMBER  Messe Dusseldorf (Shanghai) Co., Ltd.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011