Cepat atau lambat, pasti akan ketahuan. Golkar tenang-tenang saja, sebab yang punya daya sedot di Nasdem sudah mundur dan kembali ke pangkuan ibu pertiwi (Golkar). Mau 1.000 kali deklarasi silahkan
Jakarta (ANTARA News) - Partai Golkar tidak takut dan mengkhawatirkan kehadiran Partai Nasdem, besutan Surya Paloh karena meskipun sudah dideklarasikan dan mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu, belum tentu partai tersebut akan lolos verifikasi., kata Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso.

"Kita tunggu saja. Partai Nasdem, bukan suatu hal yang patut dirisaukan karena belum tentu lolos verifikasi dan tokoh-tokoh hebat Partai Nasdem sudah mundur," kata Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

"Bahkan, Ketum Partai Nasdem tak pernah kami (Golkar) kenal," tambah Wakil Ketua DPR RI itu.

Ia menambahkan, tokoh-tokoh yang memiliki daya sedot seperti Sri Sultan Hemangkubuwono X sudah kembali ke Golkar.

"Cepat atau lambat, pasti akan ketahuan. Golkar tenang-tenang saja, sebab yang punya daya sedot di Nasdem sudah mundur dan kembali ke pangkuan ibu pertiwi (Golkar). Mau 1.000 kali deklarasi silahkan," kata Priyo.

Terkait pengakuan dari Surya Paloh yang membiayai Partai Nasdem, Priyo mempersilahkan bos Media Grup itu mendanai Partai Nasdem.

"Surya Paloh boleh biaya partai Nasdem, tapi lebih besar untuk PG. Kalau masih mengaku sebagai kader PG, kita minta Surya Paloh berkampanye untuk PG, baik pemilihan kepala daerah, pemilu dan Pilpres nanti," ungkap Priyo.
(zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011