AsiaNet 45729

SEOUL, Korea Selatan, 1 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

-- Sebuah platform pertukaran internasional tentang tren nanoteknologi dan bisnis konvergensi teknologi

-- 9th International Nano-Convergence Expo, lima pameran teknologi akan diselenggarakan bersama-sama dengan 550 stand dari 10 negara

     Nano Korea 2011 (9th International Nanotech Symposium & Nano Convergence EXPO, www.nanokorea.or.kr), pameran dagang konvergensi nano dan teknologi baru komprehensif Korea Selatan, akan digelar di KINTEX di Goyang-si, Gyeonggi-do dari tanggal 24 hingga 26 Agustus.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/07/29/20110729308702-l.jpg )

     Tema tahun ini adalah, 'Nanoteknologi, jembatan menuju kebahagiaan global.' Acara ini diperkirakan akan menjadi peluang penting untuk pertukaran yang produktif serta kerjasama sektor penelitian dan industri di mana para peserta dapat melihat secara langsung dan mendiskusikan tren nanoteknologi dan mengejar bisnis konvergensi teknologi.

     Khususnya, acara tahun ini akan berskala lebih besar dari tahun sebelumnya. Untuk lebih meningkatkan pertukaran teknologi dengan industri lain dan dengan pandangan untuk meningkat sebagai arena internasional yang menampilkan teknologi baru, '2nd Laser Technology Exhibition', pameran khusus '4th International Micro/MEMS Exhibition & Conference', akan diselenggarakan sebagai pameran utama. Selain itu, 'Advanced Ceramic Exhibition' akan digelar sebagai pameran khusus.

     Pada saat yang sama, '9th International Nanotech Exhibition' dan 'Printed Electronics Tech & Industry Expo' akan diselenggarakan bersamaan. Dengan demikian, sebanyak lima pameran dengan lebih dari 300 peserta dari 10 negara yang menempati sekitar 550 stand diharapkan menarik lebih dari 10.000 pengunjung dari seluruh dunia.

     '9th International Nanotech Symposium', yang akan menampilkan 56 presentasi oleh para pakar industri dari 11 negara termasuk Pemenang Hadiah Nobel (Fisika) tahun 2010 dan Guru Besar Univ. of Manchester Konstantin Novoselov, dan Kim Dong-Seop, Presiden SK Innovation, digelar serentak.

     Orang dalam mengatakan, "Nano Korea 2011 diakui sebagai acara berkelas dunia yang berfungsi sebagai jembatan antara sektor penelitian dan komersial di mana peserta dari berbagai industri dari Korea Selatan dan dunia bertukar informasi nanoteknologi. Ini mencatat pertumbuhan lebih dari 30% setiap tahunnya."

     Untuk Nano Korea 2011, perusahaan terkemuka Korea Selatan seperti Samsung, Cheil Industries, LG, Hanwha, Hyosung dan Kumho Petrochemical akan menampilkan kehebatan teknologi mereka. Organisasi dan lembaga penelitian juga akan hadir dan berbagi hasil penelitian mereka.

     Bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi, layanan pendaftaran kunjungan tersedia di situs web resmi Nano Korea 2011 (http://nanokorea.or.kr/Eng/).

     Kontak:
     Kim Dae-soo
     Tel: +82-31-548-2024
     Email: ntrakim@nanokorea.net

     SUMBER:  Sekretariat Pameran & Simposium NANO KOREA 2011

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011