Istanbul (ANTARA News/AFP) - Mantan striker Liverpool Milan Baros mencetak gol dua kali untuk membawa tim asal Turki Galatasaray meraih kemenangan 3-0 atas tim raksasa Inggris tersebut pada pertandingan persahabatan pramusim kompetisi, Kamis.

Baros mengarahkan tendangan voli melewati Alexander Doni setelah menit kedelapan sebelum menyarangkan hasil sundulan dari jarak dekat menjelang jeda pertandingan. Mantan pemain Bolton Johan Elmander menambahkan gol ketiga tujuh menit menjelang pertandingan usai.

"Saya kira mereka tampak sedikit lebih tajam dibanding kami pada awal pertandingan. Tetapi para pemain bekerja keras dan mereka akan memperoleh keuntungan dari usaha yang mereka lakukan," kata manajer

Liverpool Kenny Dalglish yang menurunkan tim muda termasuk di dalamnya seperti John Flanagan, Jack Robinson, Jonjo Shelvey, dan Martin Kelly.

"Ini tidak akan membahayakan kami pada musim yang akan datang, tetapi kami harus sedikit mempertajam diri, lebih memberi bukti dan hidup ketika kami tidak menguasai bola," kata Dalglish kepada liverpoolfc.tv.

"Kami hanya berusaha bijaksana di lapangan dan meningkatkan kecepatan dengan pikiran kami ketika kami tidak menguasai bola. 13 Agustus adalah hari besar bagi kami ketika musim kompetisi dimulai, dan kami ingin berpikir ini akan menjaga kami dalam posisi yang baik menuju tanggal itu."
(F005)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011