Jakarta (ANTARA News) - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Bandung, di Bandung, akhir pekan lalu, menggelar perhelatan akbar yang dinamai "Recognition Day (RD) 2011" dengan tema "Power of The Dream-CNI 25th".

Head of Service & Public Affair Division Pramesti Indah Permatasari mengemukakan, "CNI RD 2011 di Bandung kali ini merupakan ajang pertemuan para anggota CNI yang digelar pula di seluruh cabang CNI di Indonesia.

"Ini adalah momentum bagi CNI dalam menghadapi tantangan perubahan, menciptakan peningkatan produktivitas para anggota CNI dan tetap mendapatkan hati masyarakat. CNI akan hadir dengan semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang dinamis sebagai perusahaan network marketing yang terbuka, lebih elegan dan bersahabat," ujar Pramesti dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Acara tersebut diharapkan seluruh Keluarga Besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan, dimulai sejak hari itu.

"CNI butuh partisipasi aktif dan semangat seluruh anggota. Karena keberadaan CNI beserta produk-produk terbaiknya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Buktinya, tahun ini CNI berhasil meraih kembali Corporate Image (sebelumnya IMAC) Award untuk ke-5 kali, berturut-turut sejak 2007-2011," kata Pramesti lagi.

Pimpinan Cabang CNI Bandung Satriadhi menambahkan, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya sangat positif.

"Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan," tegas Satriadhi.

Pagelaran "RD Bandung 2011" menggambarkan kebersamaan dan persaudaraan, dimana seluruh Keluarga Besar CNI dari wilayah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya berkumpul dalam satu event akbar yang diadakan sekali dalam setahun.

Dalam acara ini, para anggota CNI produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti, Gold Member komisi konsisten 500 P (periode Jan-Mei'11), Gold Member komisi konsisten 1.000 P (periode Jan-Mei'11), Gold Member komisi tertinggi (periode Mei'10-Mei'11), The Real Champion Trip yaitu peraih bonus trip selama 3 kali berturut-turut (periode 2008, 2009, 2010).

Selain itu, juga peraih Champion Trip 2011 gratis ke China, Pembelanjaan terbesar melalui Delivery Service (Periode Jan-Mei'11), Distribution Center (DC) peraih Delivery Order terbesar (Jan-Mei'11), Selain itu diumumkan pula The Best Distribution Center (DC) Chain Store Standard di Jawa Barat (Periode 2010) dan beragam acara lainnya.

RD Bandung 2011 semakin menarik dengan hadirnya dua Senior Member CNI Anay dan Lokadjaya yang diundang menjadi pembicara tamu. Mereka memotivasi para anggota CNI untuk membangkitkan jiwa wirausaha yang positif dan pantang menyerah.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011