Jakarta (ANTARA) - Bek Cesar Azpilicueta menyesali kegagalan Chelsea dalam mengalahkan Brighton & Hove Albion setelah tim tamu bangkit untuk memaksakan hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge, Kamis dini hari tadi.

Chelsea unggul lebih dulu melalui Romelu Lukaku tetapi kebobolan gol penyeimbang pada injury time yang dicetak Danny Welbeck.

"Kami membiarkan mereka hidup dan pada menit terakhir kebobolan satu gol. Kehilangan dua poin membuat frustrasi sekali. Kami sama sekali tidak senang," kata Azpilicueta seperti dikutip Reuters.

“Kami tahu Brighton membuat segalanya menjadi sulit dan kami tahu mereka akan sangat menekan kami.”

Baca juga: Danny Welbeck buyarkan kemenangan Chelsea lawan Brighton
Baca juga: John Terry kembali ke Chelsea sebagai konsultan


Ini merupakan hasil imbang ketiga Chelsea dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier dan Azpilicueta menunjuk masalah skuad klub sebagai penyebab penurunan performa mereka.

Chelsea kehilangan bek Ben Chilwell karena cedera lutut dan Lukaku, Timo Werner, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, serta lainnya karena cedera dan COVID.

“Kami memiliki sejumlah pemain yang cedera, dan situasi COVID-19, dan kehilangan poin di mana kami bisa saja berhasil mendapatkannya,” kata Azpilicueta. "Ini momen yang sulit, tetapi kami harus tetap bersatu dan bekerja keras."

Chelsea menjamu Liverpool pada Minggu pekan ini.

Baca juga: Guardiola merasa Chelsea dan Liverpool masih bisa kejar City
Baca juga: Liverpool diragukan kejar Man City jika bermain seperti tadi malam

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021