Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan terakhir, mulai dari rekomendasi Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk TransJakarta hingga perayaan Natal 2021 di Jakarta.

Berikut adalah rangkuman beragam peristiwa yang terjadi di DKI Jakarta, selama sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca.

1.KNKT berikan empat rekomendasi untuk TransJakarta
Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) memberikan empat rekomendasi untuk PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) terkait evaluasi keselamatan.
Selengkapnya baca di sini


2.Katedral fasilitasi umat beribadah Misa Natal 2021 secara daring
Pengurus Gereja Katedral Jakarta memfasilitasi Umat Nasrani beribadah Misa Natal pada 24-25 Desember 2021 secara daring karena keterbatasan kapasitas tempat untuk ibadah tatap muka.
Selengkapnya baca di sini


3.Palyja: Pasokan air bersih kembali normal secara bertahap
PT. PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pasokan air bersih di wilayah terkena dampak perbaikan kebocoran pipa Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan sudah kembali normal secara bertahap.
Selengkapnya baca di sini


4.JakLingko sabet dua penghargaan transformasi digital
Anak usaha BUMD DKI Jakarta bidang sistem pembayaran, PT JakLingko Indonesia meraih dua penghargaan sekaligus dalam acara TOP Digital Awards 2021.
Selengkapnya baca di sini


5.Jakarta tiadakan perayaan Tahun Baru
Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Operasi Lilin Jaya 2021 dengan sasaran pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 pada 24 Desember 2021-2 Januari 2022.
Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021