AsiaNet 44786
 
BEIJING, 26 Mei 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Sebagai penghargaan atas dukungan dan kepercayaan para anggota Phoenix Miles, departemen pemasaran Air China mengundang 40 anggota platinum program pelancong yang sering bepergian (frequent flyer) Phoenix Miles untuk mengalami perjalanan yang luar biasa ke negara-negara Arab pada bulan April dan Mei tahun 2011.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20080625/CNW017LOGO)
    
     Air China memilih 40 anggota platinum yang memiliki jumlah jarak tempuh penerbangan terbesar pada tahun 2010. Para anggota itu dipilih dalam dua kelompok pada perjalanan lima hari yang semua biayanya ditanggung ke Dubai.

     Air China membuka kembali jadwal penerbangan reguler lima hari biro perjalanan ke Dubai, dengan menambahkan kegiatan dan membuat perjalanan lebih efisien. Tujuan perjalanan tersebut termasuk Masjid Jumerah, hotel Emirat Palace, Burj al-Arab Hotel berbintang tujuh, Museum Dubai dan tempat-tempat indah terkenal lain. Pada akhir perjalanan, Air China memberi setiap anggota album foto khusus sebagai cinderamata.

     Kepala departemen pemasaran Air China berkata, "Air China akan terus merencanakan kegiatan eksklusif bagi para anggota platinum kami yang memberi mereka peluang bersantai, berkomunikasi dengan anggota lain Phoenix Miles, dan menjalin hubungan mereka dengan Air China."
    
     "Phoenix Miles"
    
     "Phoenix Miles" adalah program penghargaan yang khusus dirancang untuk penumpang yang sering menggunakan jasa penerbangan CA oleh Air China. Sejak diadakan pada tahun 1994, program "Phoenix Miles" merupakan program penghargaan terkemuka di pasar, yang mengandalkan citra mereknya yang sangat baik, produk berskala penuh, fasilitas layanan dan jaringan layanan yang sempurna.

     Air China
    
     Air China adalah satu-satunya perusahaan penerbangan nasional China dan anggota Star Alliance. Selain beroperasi secara komersial, ia juga memberikan layanan penerbangan khusus bagi para pemimpin negara dalam lawatan resmi ke negara lain. Dengan armada 280 pesawat Airbus dan Boeing (termasuk 266 pesawat penumpang dan 9 pesawat kargo), 1 pesawat latih dan 4 jet bisnis, kami melayani 266 rute - 69 internasional, 13 regional, dan 184 domestik - yang melayani 137 kota, termasuk 42 internasional, 3 regional dan 92 domestik, di 29 negara dan wilayah. Kami menawarkan lebih dari 6.900 penerbangan dengan lebih dari 1.000.000 kursi setiap minggu. Berkat keanggotaannya dalam Star Alliance, jaringan rute Air China, dengan Beijing sebagai pusatnya, mampu menjangkau 1.121 tujuan di 178 negara.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Air China di www.airchina.com, atau hubungi hotline layanan Air China di 4008-100-999.

     SUMBER  Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011