Denpasar (ANTARA News) - Indosat meluncurkan layanan terbaru "Indosat Mobile" untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi kalangan wirausahawan dalam berkomunikasi serta mendapat informasi yang lengkap.

"Indosat mobile merupakan terobosan layanan terbaru bagi pelanggan sebagai wujud komitmen kami untuk terus berupaya memahami kebutuhan spesifik pelanggan, khususnya kalangan karyawan dan wirausahawan," kata Director dan Chief Commercial Officer Indosat Laszlo Imre Brata di Denpasar, Rabu.

Dia mengatakan, pelanggan tersebut tidak perlu khawatir dalam berkomunikasi dan membuat panggilan telepon ke semua operator di saat jam kantor untuk mendukung produktifitas pekerjaan mereka.

Sementara itu, Head Of Area Indosat Bali, Nusra Prio Sasongko, mengatakan bahwa layanan baru tersebut memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan seperti bebas telepon dan SMS ke semua operator, bebas akses data dan dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan.

Semua kemudahan itu sesuai dengan kebudayaan masyarakat di Pulau Dewata yang umumnya lebih memilih aktivitas mobile dan berwiraswasta.

"Layanan itu berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar. Untuk paket prabayar, pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yakni paket harian, mingguan dan bulanan," katanya.

Pelanggan pascabayar, ujar dia, disediakan paket bulanan dengan melakukan regristasi ke Galeri Indosat terdekat. Mereka juga akan mendapatkan keistimewaan khusus berupa potongan 50 persen dari biaya berlangganan Blackberry yang berlaku hingga Desember 2011.

"Selain itu, kelebihan lain dari Indosat Mobile adalah layanan portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses lainnya, seperti online registration dan m-banking," ujarnya.

Layanan portal yang bernama Indosat World itu dapat diperoleh pelanggan dengan cara mengunduhnya mengetik *888#, katanya menambahkan. (*)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011